Penyanyi Cantik Im Eun Sook Meninggal Karena Kanker Payudara

Senin, 04 Juni 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Penyanyi Cantik Im Eun Sook Meninggal Karena Kanker Payudara Im Eun Sook © JTBC

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia K-Pop. Setelah bulan lalu, Kim Jae Geun, mantan idola K-Pop angkatan pertama meninggal setelah mengalami kecelakaan, kali ini berita duka datang dari penyanyi senior cantik Im Eun Sook yang juga memulai debutnya sekitar tahun 90-an.

Dilansir dari Soompi, Im Eun Sook meninggal pada Senin pagi (6/6/2018) setelah berjuang melawan penyakit kanker. Im Eun Sook adalah member dari girlgroup Se Se Se yang debut di tahun 1995 tapi sayangnya kelompok itu bubar dua tahun kemudian. 

Ada sedikit cerita sedih dari mendiang. Januari lalu, girlgroup Se Se Se hadir di acara Sugar Man 2 yang tayang di JTBC, tentu saja Im Eun Sook juga ikut. Di acara tersebut mendiang memberitahukan kalau dirinya tengah menderita kanker payudara stadium empat.

Sugar Man 2, acara televisi terakhir Im Eun Sook © JTBCSugar Man 2, acara televisi terakhir Im Eun Sook © JTBC

"Aku datang di acara ini untuk memenuhi janji kepada putriku. Aku juga ingin membuat kenangan indah yang terakhir bersama dengan member Se Se Se," kata Im Eun Sook saat di acara Sugar Man 2 yang dipandu oleh Yoo Jae SukYoo Hee Yeol, Joy Red Velvet dan Park Na Rae itu.

Ayah Im Eun Sook sempat ditelepon oleh salah satu media Korea tentang kematian sang putri. Dia pun punya kenangan indah terhadap mendiang. "Eun Sook sama sekali bukan orang yang buruk. Akan menyenangkan kalau dia bisa hidup lebih lama dengan orang-orang yang baik," kata sang ayah.

Rest in peace, Im Eun Sook! Stay strong juga buat keluarga yang ditinggalkan.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING