KOREA

Profil Kim Hieora, Sosok Antagonis di ‘THE GLORY’ yang Menarik Perhatian Karena Aktingnya yang Ikut Bikin Emosi

Jum'at, 10 Maret 2023 11:03 Penulis: Editor KapanLagi.com

Sosok Kim Hieora, Credit foto : instagram.com/hereare0318

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Anastasia Ginting

Sosok Kim Hieora kembali diperbincangkan setelah membintangi drama ‘THE GLORY’. Namanya sempat ramai dibicarakan oleh publik saat perannya sebagai Boss Young di drama ‘BAD AND CRAZY’. Di drama ‘BAD AND CRAZY’, Ia berperan sebagai sosok bos yang mengelola usaha narkoba.

Tidak jauh berbeda dengan perannya di drama sebelumnya, Kim Hieora kembali memerankan sosok antagonis dan kecanduan narkoba. Pada drama ‘THE GLORY’, Ia berperan sebagai Lee Sa Ra, komplotan Park Yeon Jin yang suka membuli teman-teman SMA mereka, termasuk Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Berikut profile dari Kim Hieora.

  • Nama: Kim Hieora
  • Tempat lahir: Wonju, Gangwon, Korea Selatan
  • Tanggal lahir: 18 Maret 1989
  • Umur: 33 tahun
  • Tinggi badan: 165 cm
  • Berat badan: 48 Kg
  • Tahun aktif: 2021 - sekarang
  • Agensi: Purple Entertainment
  • Akun Instagram: @hereare0318

Daftar Drama Kim Hieora:

  1. The Glory Part 2 (2023) sebagai Lee Sa Ra
  2. The Glory (2022) sebagai Lee Sa Ra
  3. Bad Prosecutor (2022) sebagai Secretary Tae Hyung-Wook
  4. Extraordinary Attorney Woo (2022) sebagai Gye Hyang-Sim, episode 6

1. Masih Aktris Rookie

Siapa sangka, ternyata Kim Hieora masih aktris rookie lho! Ia baru memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2021 sebagai pemain pendukung di drama ‘HOSPITAL PLAYLIST 2’ dan ‘BEYOND EVIL’. Namun, karena kemampuan aktingnya yang memukau, nama Kim Hieora kerap diperbincangkan karena memiliki wajah dan gestur badan yang khas. Ia memiliki kemampuan untuk memainkan peran antagonis dengan luar biasa, membuat karakter itu menyatu dengan dirinya.

2. Sebelumnya adalah seorang Artis Musical

Ternyata, Kim Hieora sebelum menjadi aktris adalah seorang artis musical lho! Ia memulai karirnya di musikal sejak tahun 2009 hingga sekarang, tidak aneh melihatnya penuh ekspresif di layar kaca. Hal in dikarenakan seorang artis musikal wajib menguasai mimik wajah saat berlakon. Diketahui juga bahwa Ia bermain musikal berjudul Marie Curie bersama Lee Bom Sori dan Kim So Hyang.

3. Totalitas Luar Biasa saat Berakting

Sosok Kim Hieora semakin diperbincangkan publik saat perannya bernama Lee Sa Ra di drama ‘THE GLORY’. Publik mengatakan bahwa peran Lee Sa Ra sangat cocok dengan Kim Hieora yakni seorang pecandu yang memiliki emosi yang tidak stabil.

Publik juga terkesan dengan totalitasnya yang rela tidak menggunakan bra saat beberapa scene. Ia mengatakan bahwa tidak menggunakan bra saat berperan sebagai Lee Sa Ra menggambarkan kebebasan dirinya seperti seorang Lee Sa Ra.

REKOMENDASI
TRENDING