KOREA

Alami Kisah Cinta Tragis di Drama, Ini Sederet Peran Ji Soo Jadi Sad Boy

Senin, 31 Agustus 2020 16:33 Penulis: Dhia Amira

Ji Soo (credit: sbs.com.au; twitter.com/jtbclove)

Kapanlagi.com - Aktor tampan Ji Soo, saat ini menjadi perbincangan penggemar karena sering sekali mendapatkan peran sebagai sad boy di banyak drama yang ia mainkan. Kisah cinta yang tragis dan selalu mendapatkan peran sebagai pria yang tegar membuat para penggemar drama Korea ingin Ji Soo mendapatkan peran sebagai pria yang bahagia dengan cintanya.

Dan tentu saja peran sad boy di drama tersebut membuat Ji Soo terkenal. Kira-kira drama apa saja ya yang membuat Ji Soo berperan sebagai sad boy? Dilansir dari berbagai sumber, ini potret Ji Soo di drama Korea yang berperan sebagai sad boy. Yuk langsung saja dicek.

 

1. ANGRY MOM

Drama Korea pertama yang menjadikan Ji Soo sebagai sad boys yaitu ada drama berjudul ANGRY MOM. Drama yang tayang pada tahun 2015 ini menjadi salah satu drama pertama Ji Soo dan membuatnya menarik perhatian penonton.

Dalam drama ANGRY MOM ini Ji Soo jatuh cinta pada seorang ibu yang anaknya merupakan teman satu kelas dengannya. Tentu saja, banyak adegan yang bikin penonton baper dan berharap mereka memiliki hubungan spesial.

Tapi sayangnya hal itu tidak terjadi, tidak ada hubungan asmara yang terjadi antara Ji Soo maupun Kim Hee Sun. Dan drama ini menjadi salah satu awal bagi Ji Soo menerima peran sad boy di sebuah drama yang ia mainkan.

2. CHEER UP

Drama Korea kedua yang juga menjadikan Ji Soo sebagai sad boy yaitu ada CHEER UP. Drama yang tayang pada tahun 2015 ini menjadi drama Korea kedua yang ia perankan sebagai sad boy.

Dalam drama CHEER UP ini Ji Soo dihadapkan dengan kisah cinta segitiga, antara ia dan juga lawan mainnya Jung Eun Ji. Selalu ada di saat Jung En Ji sedih, selalu menjadi teman yang mendengarkan semua permasalahan, tetapi sayang cinta Ji Soo tidak terbalas oleh Jung Eun Ji. Dan Jung Eun Ji bersama dengan orang lain.

3. THE DOCTORS

Drama Korea ketiga yang menjadikan Ji Soo sebagai sad boy yaitu ada drama berjudul THE DOCTORS. Drama yang tayang pada tahun 2016 ini, kembali menjadikan Ji Soo sebagai sad boy yang cukup menyedihkan.

Pasalnya dalam drama ini Ji Soo cukup membuat para penonton baper karena perannya yang selalu mengganggu dan membantu Park Shin Hye. Tetapi sayang, Park Shin Hye malah menjadi pasangan dari orang lain.

4. MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO

MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO, juga menjadi drama Korea selanjutnya yang membuat Ji Soo berperan sebagai sad boy. Dalam drama ini Ji Soo terkurung dalam sebuah cinta yang hanya dianggap sebagai kakak dan adik.

Yup! di drama MOON LOVERS: SCARLET HEART RYEO ini Ji Soo hanya dianggap IU sebagai adiknya saja. Walaupun mereka pada akhirnya menikah, tetapi tidak ada hal apapun yang terjadi antara Ji Soo dan juga IU.

Pernikahan yang terjadi hanya untuk membantu IU keluar dari istana dan hidup aman serta bahagia. Tetapi sayangnya dalam drama ini IU meninggal dunia di pangkuan Ji Soo.

5. STRONG WOMAN DO BONG SOON

Pada tahun 2017 Ji Soo kembali menarik perhatian penonton karena kembali berperan sebagai sad boy di drama STRONG WOMAN DO BONG SOON. Dalam drama ini lawan main Ji Soo yaitu, Park Bo Young sudah lama menyukainya.

Hanya saja Ji Soo tidak peka dan membuat Park Bo Young beralih pada cinta Park Hyung Sik. Ketika hal itu terjadi, tentu saja Ji Soo ingin kembali menarik park Bo Young sebagai pasangannya tetapi sudah terlambat.

Terlihat bagaimana tragisnya Ji Soo yang gagal memberikan hadiah manis untuk Park Bo Young yang sudah beralih mencintai Park Hyung Sik. Dan tentu saja drama STRONG WOMAN DO BONG SOON ini menjadi drama kesekian kalinya yang menjadikan Ji Soo sebagai sad boy.

6. WHEN I WAS THE PRETTIEST

Dan drama terakhir yang menjadikan Ji Soo sebagai sad boy yaitu ada drama berjudul WHEN I WAS THE PRETTIEST. Drama yang baru saja tayang pada tahun 2020 ini kembali menarik perhatian penonton, hal ini karena Ji Soo kembali berperan sebagai sad boy.

Dalam drama WHEN I WAS THE PRETTIEST ini Ji Soo mencintai gurunya, yang juga menjadi cinta pertama untuknya. Tetapi sayang, guru Ji Soo yang diperankan oleh Im Soo Hyang tersebut menikah dengan kakak kandungnya.

Hal ini membuat Ji Soo tersiksa dan membuatnya terjebak dengan sebuah cinta yang tidak terbalas. Di mana ia mencintai kakak iparnya sendiri dan membuatnya kembali menjadi sad boy yang menyedihkan di drama yang ia perankan.

Itulah 6 drama Korea yang menjadikan Ji Soo sebagai sad boy dengan cinta tragis yang tidak terbalas. Melihat hal ini tentu saja para penggemar drama Korea ingin Ji Soo mendapatkan peran dengan kisah cinta yang membahagiakan untuknya.


REKOMENDASI
TRENDING