KOREA

Rekomendasi Drama Korea Lee Jong-suk Terbaik dan Terpopuler, Sangat Sayang Jika Dilewatkan

Selasa, 18 Oktober 2022 12:55

Rekomendasi Drama Korea Lee Jong-suk (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Bagi pecinta drama Korea, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Lee Jong-suk. Pasalnya, Lee Jong-suk menjadi salah satu aktor Korea paling populer saat ini. Sejak debut pada 2005 hingga sekarang, Lee Jong-suk telah membintangi sejumlah drama Korea yang populer dan sukses di pasaran. Bahkan hingga detik ini, masih banyak orang mencari rekomendasi drama Korea Lee Jong-suk untuk dijadikan tontonan.

Kehadiran Lee Jong-suk di suatu drama Korea memang bisa jadi daya tarik tersendiri. Sebab, aktor berparas tampan ini selalu menampilkan akting memukau dan tak pernah mengecewakan. Sebagai salah satu aktor papan atas Korea, Lee Jong-suk juga dikenal cukup pemilih dalam mengambil proyek terbaru. Sehingga tak heran, jika rekomendasi drama Korea Lee Jong-suk diisi deretan drakor terbaik yang seru dan berkualitas.

Jadi makin penasaran bukan, apa saja rekomendasi drama Korea Lee Jong-suk? Daripada penasaran, langsung saja simak daftar dan ulasannya berikut ini.

1. BIG MOUTH

BIG MOUTH menjadi rekomendasi drama Lee Jong-suk yang paling terbaru. Drama yang baru saja tamat beberapa waktu lalu ini cukup berhasil mencuri perhatian. Drama ini cukup dinantikan, karena menampilkan adu akting Lee Jong-suk dengan Lim Yoon-A SNSD sebagai dua pemeran utama.

Secara garis besar, BIG MOUTH bercerita tentang seorang pengacara bernama Park Chang-Ho yang dikenal payah dengan tingkat kemenangan hanya 10 persen. Karenanya, Park Chang-Ho kemudian dapat sebutan si Mulut Besar. Kehidupan Chang-ho seketika berubah setelah dia terjebak dalam kasus besar yang melibatkan sekelompok eksklusif di kota. Dibantu istri dan mertuanya, Chang-ho kemudian berusaha membuktikan bahwa dirinya tak bersalah. 

2. WHILE YOU WERE SLEEPING

Rekomendasi drama Korea Lee Jong-suk yang kedua yaitu WHILE YOU WERE SLEEPING. Drama yang rilis pada 2017 ini mempunyai cerita misteri yang menarik. Di drama ini, Lee Jong-suk berperan sebagai Jung Jae-chan seorang jaksa yang punya kemampuan unik. Jae Chan mampu melihat kebenaran di balik suatu kasus misterius dari dalam mimpinya.

Suatu ketika, dia bertemu dengan seorang reporter wanita bernama Nam Hong-joo yang kritis dan tampak menyembunyikan sesuatu. Ternyata Hung-joo juga mempunyai kemampuan yang sama seperti Jae-chan. Setelah keduanya saling terbuka, keduanya pun semakin dekat. Namun bukan saja untuk menjalin hubungan romansa, keduanya sepakat untuk menggunakan kemampuan mereka untuk mengungkap dan mencegah terjadinya kasus.

3. DOCTOR STRANGER

Peran yang diambil Lee Jong-suk di drama Korea terbilang cukup beragam. Selain jadi pengacara dan jaksa, Jong-suk juga pernah berperan sebagai seorang dokter di drama berjudul DOCTOR STRANGER. Di drama Korea ini, Lee Jong-suk berperan sebagai Park Hoon. 

Park Hoon mempunyai pengalaman hidup yang cukup gelap. Dia dan ayahnya sempat ditipu, sehingga membuat mereka pergi ke Korea Utara. Di Korea Utara, Park Hoon kemudian menjadi seorang ahli bedah terkenal. Suatu kejadian membuat ayah Park Hoon meninggal dunia. Momen itu kemudian dimanfaatkan Park Hoon untuk kembali ke Korea Selatan bersama kekasihnya.

Sayang, dalam pelariannya itu Park Hoon terpisah dengan sang kekasih. Park Hoon berhasil tiba di Korsel dan menjalani hidupnya sebagai dokter di sebuah rumah sakit. Di sana, dia berjumpa dengan seorang wanita yang mirip kekasihnya yang hilang.

4. SCHOOL 2013

Jika kalian mencari rekomendasi drama Korea Lee Jong-suk yang ringan dan menghibur, SCHOOL 2013 bisa jadi jawabannya. Drama Korea yang satu ini menceritakan kehidupan siswa dan guru di sebuah sekolah. Drakor ini mengangkat berbagai isu dan cerita yang muncul di kehidupan sekolah, mulai dari kisah percintaan hingga bullying yang marak terjadi.

Di drakor ini, Lee Jong-suk berperan sebagai Go Nam-soon. Dia adalah seorang siswa yang sedang menghadapi dilema dengan kehidupan di sekolahnya. Di sekolahnya, Nam-soon masuk dalam sebuah kelas bernama Victory High sebuah kelas yang berisi siswa-siswa bermasalah. Kelas itu diampu oleh dua guru yang berpegang teguh pada prinsip dalam mengajar.

5. W: TWO WORLDS

Rekomendasi drama Korea Lee Jong-suk yang selanjutnya adalah W: TWO WORLDS. Beda dengan drama-drama yang sebelumnya, rekomendasi drama Lee Jong-suk yang satu ini bergenre fantasi. Lee Jong-suk berperan karakter CEO muda yang ada di webtoon. Karakter tersebut menyadari sepenuhnya bahwa dia hidup di dunia webtoon. Dia kemudian bertekad untuk masuk dan hidup di dunia nyata. 

Kisah bermula saat seorang perempuan yang masuk ke dalam halaman sebuah Webtoon buatan sang ayah yakni W. Di sana dia kemudian bertemu dengan tokoh utama pria bernama Kang Chul. Kang Chul adalah seorang laki-laki kaya, tampan dan sempurna. Kang Chul punya ambisi mengungkap pelaku pembunuhan keluarganya. Suatu ketika, secara ajaib Kang Chul muncul ke dunia nyata.

6. THE HYMN OF DEATH

THE HYMN OF DEATH jadi rekomendasi drama Korea Lee Jong-suk yang keenam sekaligus terakhir. Drama ini juga punya kisah yang tak kalah seru dan menarik. Apalagi, drama ini disebut-sebut terinspirasi dari kisah nyata dari kejadian tragis di tahun 1920 yang dialami penyanyi soprano pertama Korea Selatan yaitu Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin.

Di drama ini, Lee Jong-suk berperan sebagai Kim Woo-jin. Drama yang menggunakan latar waktu penjajahan Jepang ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Woo Jin yang sudah menikah, tapi jatuh cinta pada seorang penyanyi bernama Yun Sim Deok. Namun ternyata, kisah cinta terlarang ini hanya jadi permulaan dari sebuah konflik yang lebih besar.  

Itulah di antaranya beberapa rekomendasi drama Korea Lee Jong-suk. Gimana, tertarik nonton yang mana?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING