Reuni 'While You Were Sleeping', Suzy dan Lee Jong Suk Duduk Berdekatan

Kamis, 28 Desember 2017 15:45 Penulis: Rahmi Safitri
Reuni 'While You Were Sleeping', Suzy dan Lee Jong Suk Duduk Berdekatan Pemain While You Were Sleeping © soompi.com

Kapanlagi.com - Banyak drama Korea bagus yang tayang tahun ini dan jadi favorit banyak orang. Salah satunya adalah While You Were Sleeping. Drama ini bukan hanya dibintangi sederet bintang ganteng/cantik seperti Lee Jong Suk, Suzy, dan Jung Hae In saja; tapi juga punya cerita seru nan lucu yang bikin penonton gemas.

Fakta unik lain dari drama yang diproduksi sebelum tayang ini adalah para bintangnya kompak banget. Mereka disebut sering bercanda di lokasi syuting dan juga sering bertemu di luar untuk kumpul-kumpul. Bahkan Lee Jong Suk bersama dengan Jung Hae In dan Shin Jae Ha sudah jadi sahabat yang tak terpisahkan.

Yang bikin fans makin senang adalah meskipun drama ini sudah lumayan lama berakhir, para pemain ternyata masih kompak. Bahkan baru-baru ini mereka bertemu dan terlihat makan bersama. Untungnya kebersamaan ini diposting di Instagram sehingga fans pun jadi tahu.

Jung Hae In dan orang-orang yang dia sayang © instagram.com/holyhaeinJung Hae In dan orang-orang yang dia sayang © instagram.com/holyhaein

Jung Hae In berbagi wefie-nya bersama dengan beberapa lawan main dan staf drama. "Bersama dengan orang yang aku sayangi dan yang membuatku berterima kasih," tulis Jung Hae In untuk fotonya bersama dengan Lee Jong Suk dkk.

Bukan cuma Jung Hae In, Lee Sang Yeob pemeran pengacara Yoo Beom juga ikutan posting kebersamaan bintang dan staf While You Were Sleeping. "Sangat sayang dengan kalian," tulis Lee Sang Yeob di Instagram-nya yang segera saja dapat komentar dari penggemar.

Lee Sang Yeob (kanan) juga ikutan posting © instagram.com/sangyeobLee Sang Yeob (kanan) juga ikutan posting © instagram.com/sangyeob

Buat yang suka banget dengan pasangan Lee Jong Suk dan Suzy gara-gara drama ini, pasti senang deh melihat kedua bintang berbakat ini duduk bersebelahan saat makan bersama teman-teman mereka. Siapa yang suka melihat kekompakan mereka?

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING