KOREA

Sandara Park Akui Naksir Idol Ini Selama 22 Tahun

Minggu, 09 Juni 2019 17:31 Penulis: Kistin Septiyani

©Koreaboo

Kapanlagi.com - Sandara selama ini dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang banyak digilai oleh para pria. Bahkan tak jarang, sesama idol atau publik figur lainnya juga mengakui kekaguman mereka pada mantan anggota 2NE1 ini.

Namun siapa sangka, idol setenar dan sehebat Sandara Park juga memendam kekagumannya pada idol lain dalam waktu yang sangat lama. Dalam sebuah acara ragam yang tayang di MBN, Sandara Park mengaku mengagumi idol laki-laki ini selama 22 tahun.

1. Tampil di Acara yang Sama

Lucunya lagi, idol laki-laki yang ditaksir Sandara Park sejak 22 tahun lalu ternyata juga hadir dalam acara ragam tersebut. MC mengungkapkan bahwa Sandara Park sudah lama mengagumi sosok Eun Ji Won SECHSKIES.

Mengetahui hal tersebut, MC mulai bertanya-tanya, apakah perempuan yang akrab dipanggil Dara ini mau menerima tawaran untuk tampil dalam acara tersebut lantaran Eun Ji Won juga hadir di sana.

2. Alasan Naksir

Dara mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa menyukai Eun Ji Won dalam waktu yang sangat lama. Ia menyatakan bahwa Eun Ji Won sangatlah manis dalam kehidupan sehari-hari.

"Dia tampan dan memiliki pesona Tsundere. Di kehidupan nyata, dia sangat manis soal semua hal," ujar Dara, dikutip dari Koreaboo, pada Minggu (9/6/2019).

Eun Ji Won yang mendengar pengakuan Dara mengucapkan terimakasih atas semua pujian tersebut. Meski begitu, dengan nada bercanda ia meragukan Dara benar-benar mengaguminya selama 22 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING