KOREA

Segera Rilis Mini Album ke-2, aespa Bakal Suguhkan Dance Lewat Lagu 'Girls'

Rabu, 29 Juni 2022 17:00

aespa rilis mini album ke-2 Girls © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk para MY! Comeback aespa hanya tinggal menghitung hari saja karena grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut akan merilis mini-album ke-2 bertajuk Girls yang berisi total 6 lagu, termasuk title track Girls, pada 8 Juli 2022 mendatang melalui berbagai situs musik.

Girls sendiri merupakan lagu dance dengan wobble bass yang kuat dan synth sound. Lirik lagu Girls menceritakan akhir cerita dari SMCU aespa musim pertama, di mana aespa dan ae-aespa yang telah bertempur dengan Black Mamba melanjutkan kisah mereka bersama dengan Naevis yang tampil dengan lebih dewasa.

1. Teaser Image Karina

Menjelang comeback mereka, aespa juga telah merilis teaser image dari KARINA pada 28 Juni 2022, pukul 22.00 WIB. Teaser image ini dirilis melalui berbagai akun media sosial aespa.

Tidak hanya foto, aespa juga merilis video 3D yang menampilkan gauntlet sebagai keahlian dari KARINA.

2. Teaser Image Ningning

Sementara itu, sebelumnya aespa juga telah merilis teaser image NINGNING untuk mini-album ke-2 Girls. Tepatnya pada 27 Juni 2022, pukul 22.00 WIB melalui berbagai akun media sosial aespa.

Tidak hanya foto, tapi aespa juga merilis video 3D dari NINGNING yang mengenakan headgear yang menunjukkan keahliannya dalam pandangan dunia aespa.

3. Jadwal Padat aespa

Sementara itu, aespa sukses menyelesaikan 'aespa Showcase SYNK in LA' yang diadakan pada 26-27 Juni 2022. aespa juga akan hadir dalam program ABC 'Jimmy Kimmel Live!' pada 29 Juni 2022 dan 'Good Morning America (GMA) Summer Concert Series 2022' pada 8 Juli 2022.

'Good Morning America(GMA) Summer Concert Series 2022' sendiri akan digelar di Rumsey Playfield, Manhattan Central Park, New York, America Serikat. Dalam konser tersebut, aespa akan membawakan lagu-lagu hit mereka, termasuk Next Level, Savage, Lif's Too Short, dan Girls.


REKOMENDASI
TRENDING