HOME » KOREA
KOREA

Sinopsis Drama CLEAN WITH PASSION FOR NOW Episode 16, Cinta Yoo Jung & Kyung Sang

Kamis, 07 Februari 2019 14:53 Penulis: Wuri Anggarini

©JTBC

Kapanlagi.com - Episode 15 CLEAN WITH PASSION FOR NOW sukses bikin galau. Pasalnya, itulah momen Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) mengucapkan perpisahannya pada Jang Sun Gyeol (Yoon Kyung Sang). Jalan cerita makin terasa pedih saat Jang Sun Gyeol keluar dari perusahaan yang didirikannya.

1. Kepedulian Kakek pada Jang Sun Gyeol

Sebelum memberikan surat pengunduran dirinya, Sekretaris Kwon menceritakan awal pertemuannya dengan sang kakek saat sama-sama menghadiri seminar dalam mengatasi fobia. Rupanya sang kakek sangat mempedulikan Jang Sun Gyeol yang makin sulit membuka diri, sepeninggal pengasuhnya sejak kecil.

Ia kemudian meminta bantuan pada Sekretaris Kwon karena dirinya juga memiliki anak dengan OCD. Perempuan bijak itu pun menerima permintaan tersebut dengan alasan yang sama hingga kini memutuskan untuk resign mengikuti langkah Jang Sun Gyeol.

Di saat yang bersamaan, Daniel Choi (Song Jae Rim) mengunjungi kakek Jang Sun Gyeol yang menderita kanker stadium 4. Awalnya, sang kakek menduganya sebagai salah satu korban kecelakaan yang disebabkan oleh perusahaannya beberapa tahun yang lalu, ternyata justru sebaliknya. Daniel sempat ikut andil dalam tragedi yang merenggut nyawa ibu Gil Oh Sol.

2. Jalani Terapi untuk Sembuhkan Fobianya

Daniel bertemu dengan Jang Sun Gyeol yang meminta bantuan untuk memberikan perhiasan yang dulu akan dihadiahkan pada Gil Oh Sol. Pria dengan mysophobia itu memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat dan menjalani terapi.

Belum habis rasa kaget akan kepergian sang mantan kekasih yang mendadak, Gil Oh Sol kembali dikejutkan dengan kedatangan kakek Jang Sun Gyeol yang meminta maaf atas kesalahannya. Keesokan harinya, presiden direktur AG Group itu pun meminta maaf pada seluruh korban, mengundurkan diri, dan menyumbangkan seluruh asetnya.

3. Menjadi Manusia Baru

Dua tahun kemudian, Jang Sun Gyeol pulang kembali ke Korea dan sepertinya fobianya sudah cukup membaik. Tanpa disangka, ia bertemu kembali dengan Gil Oh Sol yang kini bekerja sebagai karyawan di sebuah agensi olahraga. Pria ganteng itu pun meminta kesempatan untuk memulai kembali hubungannya dengan Gil Oh Sol dan terus mencoba mengambil hatinya, bahkan rela menunggu hingga cinta bersemi lagi.

Di saat yang bersamaan, Gil Oh Dol membuat keputusan yang mengejutkan keluarganya untuk menunda kuliah dan terus berlatih dalam masa skorsingnya. Ia akhirnya berhasil masuk ke tim nasional berkat dukungan keluarga dan Joo Yeon.

4. Kisah Cinta Berakhir Bahagia

Jang Sun Gyeol akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu lagi dengan Gil Oh Sol yang harus menyelesaikan pekerjaan di malam hari. Dalam keadaan mabuk, Jang Sun Gyeol meminta perempuan itu untuk menemaninya dan mencurahkan kerinduan yang dipendamnya selama ini. Ternyata, Gil Oh Sol berat menerimanya kembali karena takut mengecewakan keluarga terutama sang ayah.

Di satu sisi, Daniel yang merasa telah menyelesaikan tugasnya kembali mengunjungi Jang Sun Gyeol yang terus membaik berkat bantuannya. Psikiater muda itu pun juga memutuskan untuk pindah dari rumah Gil Oh Sol. Tak lupa ia meninggalkan sebotol yogurt sebagai tanda perpisahan.

Jang Sun Gyeol tak ingin terus diam. Ia memanggil karyawan lamanya dan mendirikan perusahaan jasa pembersihan yang baru. Tanpa lelah, Jang Sun Gyeol juga mencoba mendekati ayah Gil Oh Sol dengan membantunya membersihkan mobil.

(kpl/eth)

Editor: Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING