SNSD Akan Hadir di 'YOO QUIZ ON THE BLOCK' Dengan Formasi Lengkap, Persoalan Comeback Dipertanyakan

Jum'at, 27 Agustus 2021 16:00
SNSD Akan Hadir di 'YOO QUIZ ON THE BLOCK' Dengan Formasi Lengkap, Persoalan Comeback Dipertanyakan SNSD di YOO QUIZ ON THE BLOCK (credit:youtube.com/_tiffany_universe)

Kapanlagi.com - Setelah penantian panjang, akhirnya Girl Group asal Korea yang memulai debutnya pada tahun 2007 memberikan update-an terbaru yang menghebohkan. Girls Generation atau SNSD lengkap dengan 8 anggotanya mengejutkan warganet dengan teaser terbaru acara tvN YOU QUIZ ON THE BLOCK EP12. Hal ini sontak menuai pro dan kontra hingga menjadi trending twitter.

Video berdurasi 1 menit 30 detik itu berisi SNSD yang menyapa para penonton ditambah kilasan-kilasan keseruan acara tersebut mulai dari mengenang video penampilan mereka terdahulu hingga menirukan koreo lagu mereka. Reuni SNSD pada program tvN YOU QUIZ ON THE BLOCK ini akan ditayangkan pada tanggal 1 September dengan dipandu host Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

SNSD kembali dengan formasi lengkap (credit:instagram.com/snsd.story0805)SNSD kembali dengan formasi lengkap (credit:instagram.com/snsd.story0805)

Para member SNSD tampak bersenang-senang dalam menjalani syuting acara tersebut. Mereka pun menyuguhkan penampilan yang menyegarkan dengan berdandan cantik. Walaupun sebagian besar dari mereka telah menginjak umur 30 tahun, SNSD masih terlihat sama seperti 5 tahun silam.

Update terbaru dari SNSD memberikan pro dan kontra dari penggemar, atau yang sering disebut SONE. Terdapat fans yang menunggu comeback mereka di atas panggung karena kerinduan yang mendalam, namun ada juga yang sebaliknya. Fans berpendapat bahwa antar anggota telah sukses di jalannya masing-masing sehingga tidak perlu untuk disatukan kembali.

SNSD sendiri berisikan anggota-anggota yang telah memiliki agensinya sendiri. Taeyon, Yuri, Yoona, Hyoyeon, dan Sunny masih berada di bawah naungan SM Entertainment. Sedangkan Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung telah keluar dari SM Entertainment.

Melihat tingginya respon dari warganet, SM sebagai agensi yang melahirkan girl group fenomenal ini buka suara, "Terkait comeback belum diputuskan". Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat SONE untuk mendukung kembalinya SNSD di atas panggung.

Walaupun keputusan comeback belum terlihat, SONE harus bersyukur karena idolnya dapat tetap rukun sampai mengadakan reuni bersama. Kalau menurut kamu bagaimana? Perlukah mereka melakukan comeback?

Ditulis Oleh : Salma Tsabita Wiradara

 

 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING