Taeyang Tampil Serba Putih di Konser 'White Night in Jakarta'

Sabtu, 14 Oktober 2017 16:01 Penulis: Mahardi Eka Putra
Taeyang Tampil Serba Putih di Konser 'White Night in Jakarta' Foto: KapanLagi.com/Nuzulur Rahma

Kapanlagi.com - Personel boyband BIGBANG, Taeyang suskes menggelar konsernya bertajuk "Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta" di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/10) malam. Konser yang dipromotori oleh IME Indonesia itu pun menjadi ajang melepas rindu VIP (sebutan fans BIGBANG) dengan Taeyang.

Sesuai dengan nama konsernya 'White Night', Taeyang pun tampil serba putih dengan mengenakan kaos, jaket dan jeans robek berwarna putih serta rambutnya yang juga berwarna putih. "What's up Jakarta? You guys ready?," ujar Taeyang muncul di atas panggung yang langsung disambut teriakan histeris para penonton.

Pemilik nama asli Dong Youngbae itu tampil enerjik membawakan lagu pembuka berjudul 'Ringa Linga' yang disusul dengan Body dan Superstar. Setelah membawakan tiga lagu, Taeyang pun istirahat sejenak ke belakang panggung dan kembali membawakan lagu Wake Me Up yang ada di album terbarunya WHITE NIGHT. Pria kelahiran 18 Mei 1988 itu pun membawa suasana menjadi romantis ketika membawakan lagu lawasnya Only Look At Me dan Wedding Dress.

"Hello everyone. Selamat malam. Is that right? Selamat malam. This is Taeyang. What's up Jakarta! Nice to meet you," ujar Taeyang sapa penggemarnya dengan menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris.

Selanjutnya Taeyang kembali membawakan lagu terbarunya berjudul Amazing. Kekasih Min Hyo Rin itu pun tampil seksi ketika melepas jaketnya dan menyanyikan lagu 1AM yang disusul dengan Naked, So Good dan I Need A Girl.

Taeyang pun kembali membawakan lagu-lagu terbarunya yang ada di album WHITE NIGHT seperti Empty Road, Ride dan Tonight yang dibawakannya secara berturut-turut. Suasana panggung pun sedikit berubah ketika Taeyang membawakan lagu Love You to Death di mana lighting didominasi warna merah dan ada efek matahari di belakang layar.

Tiba-tiba suasana pun mendadak haru ketika Taeyang menyanyikan lagu BIGBANG berjudul Last Dance sambil memainkan keyboard. Tidak terasa konser yang sudah berlangsung selama dua jam pun akan segera berakhir. Taeyang pun menutup penampilannya dengan lagu Darling.

Namun, para penonton masih setia menunggu Taeyang kembali ke atas panggung untuk sesi encore. Tidak lama kemudian, Taeyang pun muncul mengenakan kaos berwarna hitam tanpa lengan. Penonton yang semula duduk pun tidak tahan untuk berjoged dan langsung berdiri. Taeyang tampil penuh semangat dan mengajak penonton bernyanyi lewat lagu-lagu seperti Superstar, Good Boy, Stay With Me, Bang Bang Bang dan Fantastic Baby.

"Sudah saatnya saya mengucapkan salam perpisahan. Ini menjadi lagu terakhir saya. Mohon jangan sedih. Terima kasih," kata Taeyang yang menutup konsernya dengan lagu Eyes, Nose, Lips.


(kpl/rhm/dka)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING