Tak Diizinkan Main Drama Jadi Penyebab KRIS Keluar Dari EXO?

Sabtu, 17 Mei 2014 07:41 Penulis: Ayu Srikhandi
Tak Diizinkan Main Drama Jadi Penyebab KRIS Keluar Dari EXO? Foto @SM Entertainment
Kapanlagi.com - Satu per satu alasan KRIS hengkang dari EXO terkuak ke media. Salah satunya adalah pernyataan dari sang pengacara mengenai aktivitas di luar grup yang ingin dilakukan oleh sang leader EXO-M tersebut.

Menurut Hankyul yang merupakan pengacara KRIS, kliennya tersebut telah beberapa kali meminta ke pihak SM Ent. untuk memperlakukannya secara adil dan memberinya kesempatan untuk melakukan aktivitas di luar grup. Beberapa tawaran bermain drama yang ditujukan untuk KRIS ternyata tidak disetujui oleh SM Ent.

"KRIS telah meminta pada SM Ent., untuk diperlakukan secara adil dan memberikannya kesempatan untuk melakukan ambisinya sebagai artis. Dia telah menerima tawaran drama, tapi telah ditolak SM di beberapa kesempatan," jelas Hankyul seperti yang dilansir Sina via Soompi.

Menanggapi pertanyaan mengenai KRIS yang telah berpisah dengan para member EXO selama 1 bulan, sang pengacara menjelaskan jika kliennya tersebut tidak pernah meninggalkan grup selama satu bulan untuk melakukan audisi atau aktivitas solo lainnya. Menurutnya, SM Entertainment tahu semua aktivitas official atau non-official yang dilakukan oleh sang klien.

Meski belum ada kejelasan pasti hengkangnya KRIS dari EXO, SME menyatakan jika konser EXO akan tetap berlangsung. Konser 23-25 Mei mendatang akan tetap dilaksanakan meski belum bisa memastikan apakah sang leader EXO-M akan hadir atau tidak.

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING