KOREA

Tipe Wanita Idaman Para Member NCT, Mana yang Paling Mirip dengan Kamu?

Senin, 19 Oktober 2020 10:15

NCT 2020 © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Hari ini (19/10/2020), NCT U akan merilis MV From Home yang merupakan title track kedua album RESONANCE Pt.1. Tentunya banyak yang sudah nggak sabar menunggu video klip degan formasi Taeil, Yuta, Doyoung, Kun, Renjun, Haechan, dan Chenle ini. Sambil menantikan siaran live para member dan MV rilis, kamu bisa mengintip fakta beberapa member NCT yang pernah membocorkan soal tipe idamannya nih.

Nggak jarang lo bintang Korea membahas soal tipe idamannya, termasuk para member NCT. Di beberapa kesempatan seperti saat melakukan siaran live atau fansign, mereka menjawab rasa penasaran fans soal sosok wanita idaman mereka yang bagaimana. Nah kalau kamu sendiri kira-kira paling mirip dengan tipe idaman biasmu nggak?

1. Taeyong

Berbicara soal tipe ideal, Taeyong lebih banyak membahas mengenai kepribadian daripada penampilan. Seperti, ia ingin memiliki pasangan yang bisa menuntunnya, mengajari, dan juga melengkapi kekurangamnya. Tak hanya itu, Taeyong juga pernah menyebut kalau ia tidak perlu istri yang pandai memasak dan membersihkan rumah karena dia lah yang akan melakukannya. Idaman banget kan?

2. Taeil

Member tertua di NCT ini pernah mengungkapkan kalau tipe idamannya adalah seseorang yang cute. Soal gaya rambut, ia suka wanita dengan potongan rambut bob.

3. Johnny

Sebagai orang yang pintar berbicara, Johnny lebih suka wanita yang bisa mengimbangi candaan-candaannya. Ia juga suka wanita yang banyak tertawa. Kalau diumpamakan ke artis, tipe idaman Johnny seperti YoonA Girls Generation.

4. Yuta

Sedangkan tipe idaman Yuta adalah wanita dengan rambut pendek, memiliki tinggi 15 cm lebih pendek darinya. Soal kepribadian, member asal Jepang ini tertarik pada sosok yang memiliki empati tinggi pada orang lain dan yang tidak 'sok cantik'. Aktris favoritnya adalah Lee Min Jung!

5. Doyoung

Seperti kepribadiannya yang begitu sopan, tipe wanita idaman Doyoung juga ternyata mirip dirinya, yakni seseorang yang selalu bersikap sopan. Kalau berbicara soal aktris favoritnya adalah Lee Na Young.

6. Ten

Dalam sebuah acara fansign, Ten mengaku tidak punya tipe idaman yang spesifik. Ia mengaku lebih menyukai hubungan yang dibangun setelah keduanya sama-sama saling memahami dan kemudian tumbuh cinta. Ten juga disebut-sebut kalau menyukai wanita dengan kulit eksotis, wanita yang lembut dan membuatnya nyaman.

7. Jaehyun

Jaehyun disebut-sebut sebagai sosok 'International Boyfriend', yakni sebutan karena merupakan pacar idaman. Nah kalau tipe idaman si ganteng satu ini cukup spesifik, yakni wanita denga rambut panjang yang lurus. Seseorang baik hati, bijak, sehat, dan rajin olahraga.

Seseorang yang tenang tapi juga bisa cute, soal umur tak masalah lebih tua atau lebih muda. Ia juga menyukai sosok yang bisa berkomunikasi dengan baik dan juga bisa menjadi sandarannya. Jaehyun pernah menyebut kalau sosok yang mirip tipe wanita idamannya adalah IU.

8. Winwin

Winwin pernah mengatakan kalau tipenya adalah seseorang dengan rambut hitam yang panjang. Ia juga disebut-sebut menyukai wanita yang lebih muda, cantik, polos, dan juga pendiam.

9. Jungwoo

Tak banyak mengungkap tipe idamannya, Jungwoo disebut-sebut menyukai seseorang yang baik hati.

10. Lucas

Dalam sebuah fansign, Lucas mendapat pertanyaan dari fans soal tipe idealnya. Saat diminta memilih seksi atau cute, Lucas sempat ragu tapi kemudian memilih cute. Lalu saat diminta memilih wanita dengan tinggi di bawah atau di atas 160 cm, Lucas dengan cepat memilih yang lebih pendek. "Aku menyukai seseorang yang lebih pendek," ungkap idol dengan tinggi 183 cm tersebut.

Sedangkan di acara lain, Lucas menyebutkan tipe idamannya menurut kepribadian, yakni seseorang yang tidak takut menunjukkan sisi dirinya yang rapuh. "Saat mereka menghadapi orang yang dicintai, mereka bisa menunjukkan sisi yang rapuh... tapi kalau di hadapan publik tetap bisa diandalkan. Itu akan sempurna," tukasnya.

11. Mark

Seperti Winwin, Mark suka wanita dengan rambut hitam yang panjang. Mark juga disebut-sebut menyukai wanita yang tidak selalu serius. Menurutnya, usia yang cocok adalah antara kelahiran 1995-2001. Sedangkan Mark sendiri merupakan kelahiran 1999, jadi tidak masalah sedikit lebih tua, seumuran, atau lebih muda.

Baru-baru ini, Mark mengatakan kalau merasa keren jika memiliki kekasih dari luar negeri.

12. Xiaojun

Dalam acara fansign, Xiaojun pernah mengatakan kalau tipe wanita idamannya adalah seseorang yang lembut, sosok seperti istri yang keibuan. Hal ini tak pelak langsung membuat fans yang bertanya baper lho!

REKOMENDASI
TRENDING