Video Lama Para Member Big Bang Peringatkan Seungri Ini Kembali Jadi Sorotan!

Senin, 18 Maret 2019 09:52 Penulis: Kistin Septiyani
Video Lama Para Member Big Bang Peringatkan Seungri Ini Kembali Jadi Sorotan! Seungri saat mendatangi kantor Kepolisian Seoul beberapa hari lalu © Newsen

Kapanlagi.com - Anggota termuda Big Bang, Seungri kini tengah terjerat skandal prostitusi. Skandal ini pula yang membuat Seungri memutuskan pensiun dari dunia hiburan Korea Selatan.

Video dari masa lalu yang menunjukkan member lainnya memperingatkan Seungri kembali menjadi perbincangan hangat publik. Video yang diambil pada tahun lalu tersebut menunjukkan bagaimana Taeyang, GD dan Daesung memohon pada Seungri untuk bersikap baik dan tak membuat masalah selama mereka pergi wamil.

"Tahun depan Seungri akan mewakili Big Bang Seorang diri, jadi ku mohon berhati-hatilah..." ucap Taeyang dalam video tersebut.

Taeyang juga menyatakan bahwa jika sesuatu terjadi pada Seungri itu akan menjadi akhir bagi mereka. Bukan hanya Taeyang, GD juga sampai memohon pada sang magnae untuk menjaga dirinya.

"Jika sesuatu terjadi, kita selesai," tambah Taeyang.

Selain itu, dalam acara Radio Star, member lain kembali mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap Seungri. Mereka menyatakan bahwa teman-teman Seungri membuat mereka sangat khawatir. T.O.P mengungkapkan bahwa teman-teman Seungri yang dilihatnya dalam konser terlihat tidak tulus dan benar-benar menyukai Seungri. Mereka hanya terlihat senang memanfaatkannya.

Dalam video lainnya, GD bahkan seolah telah memprediksi hengkangnya Seungri dari Big Bang. Ia meminta para penggemarnya untuk tetap mendukung Big Bang meskipun hanya tersisa empat anggota di dalamnya.

"Aku mengatakannya untuk VIP (fandom Big Bang) kan? Meskipun hanya ada empat orang dari kami, ku mohon untuk tetap mendukung hingga akhir ," ujar GD.

 

(all/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING