Agar Sepopuler Jung Hae In, Lee Kwang Soo Harus Punya Adegan Ciuman?

Senin, 30 April 2018 11:00 Penulis: Rahmi Safitri
Agar Sepopuler Jung Hae In, Lee Kwang Soo Harus Punya Adegan Ciuman? Lee Kwang Soo dan Jung Hae In © Istimewa

Kapanlagi.com - Pretty Noona Who Buys Me Food adalah salah satu drama paling populer saat ini. Tapi bukan drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Hae In ini saja yang dapat kepopuleran. Jangan lupakan drama Live yang saat ini tayang di tvN.

Live adalah drama yang menyoroti seluk beluk kehidupan polisi. Salah satu bintang dalam drama tersebut adalah Lee Kwang Soo. Di episode Running Man yang tayang pada hari Minggu (29/4/2018) pun digoda oleh rekan-rekannya terkait perannya dalam Live gara-gara memakai kostum di drama tersebut.

"Yang disesalkan adalah Jung Hae In sangat populer saat ini. Pretty Noona Who Buys Me Food dan Jung Hae In sedang hits sekarang. Kwang Soo harusnya bisa populer juga," kata Yoo Jae Suk, seperti dilansir dari Soompi. Para bintang Running Man lainnya pun memberikan saran agar Lee Kwang Soo bisa sepopuler Jung Hae In.

"Ini semua karena Live tidak punya cerita cinta. Penulis naskah, tolong beri Lee Kwang Soo cerita romantis," harap Yang Se Chan.

Lee Kwang Soo saat digoda soal kepopulerannya © SBSLee Kwang Soo saat digoda soal kepopulerannya © SBS

"Dia (Lee Kwang Soo) butuh beberapa adegan ciuman," kata Jeon So Min. Yoo Jae Suk pun setuju dengan apa yang dikatakan oleh member wanita baru Running Man itu. Sang MC populer itu pun bilang, "Bagaimana bisa Kwang Soo selalu menderita karena cinta di dramanya?"

HaHa tak mau kalah. Dia juga memberikan saran untuk Lee Kwang Soo. "Kamu harus menunjukkan kepada orang-orang adegan ciumanmu di Instagram Live, soalnya penulis naskah nggak akan memberiku adegan itu Live atau drama lainnya."

Mendengar candaan teman-temannya, Lee Kwang Soo segera membela diri. "Menurutku, aku dan Jung Hae In melangkah di jalan yang berbeda," bela Kwang Soo.

Yoo Jae Suk lagi-lagi memberikan komentar atas pernyataan Kwang Soo. "Park Bo Gum dan Jung Hae In punya jalannya sendiri, sedangkan Kwang Soo malah mengikuti jalanku."

Bagaimana pendapat KLovers? Setuju dengan saran member Running Man untuk Kwang Soo agar bisa sepopuler Jung Hae In?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING