Gara-Gara Kim Jong Kook, Hong Jin Young Diancam Akan Dibunuh Oleh Fans

Selasa, 20 Maret 2018 06:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Gara-Gara Kim Jong Kook, Hong Jin Young Diancam Akan Dibunuh Oleh Fans Hong Jin Young - Kim Jong Kook © istimewa

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru RUNNING MAN, mereka mengundang Lee Da Hee, Lee Sang Yeob, Hong Jin Young, dan Kang Han Na sebagai bintang tamu. Pasalnya, di kemunculan para bintang itu di episode RUNNING MAN sebelumnya, mereka mendapat rating yang tinggi.

Hong Jin Young tampak datang mengenakan atasan putih dan celana hitam, pakaian yang dipilihnya cocok degan setelan baju hitam Kim Jong Kook. Penyanyi trot itu pun kemudian memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan, siapa yang menyangka kalau ia mendapat ancaman bakal dibunuh.

"Sejujurnya, setelah aku dipasangkan (di layar kaca) dengan Kim Jong Kook di kemunculanku sebelumnya di RUNNING MAN, aku mendapat banyak DM dari fans internasional di socmedku. Mereka mengatakan akan membunuhku jika aku terlihat di dekat Kim Jong Kook," ungkap Hong Jin Young.

Hong Jin Young saat jadi bintang tamu di episode terbaru RUNNING MAN. © Instagram/ sbs_runningman_sbsHong Jin Young saat jadi bintang tamu di episode terbaru RUNNING MAN. © Instagram/ sbs_runningman_sbs

HaHa kemudian menjelaskan, mungkin fans begitu karena saat ini Kim Jong Kook punya love-line dengan Song Ji Hyo. Tak ingin memperkeruh suasana, Kim Jong Kook juga menjelaskan kalau fansnya mungkin nggak benar-benar serius.

"Fansku benar-benar seperti aku. Aku juga sering bilang akan membunuh Lee Kwang Soo, tapi bukan berarti aku benar-benar aku membunuhnya. Mereka meniru caraku bercanda," ungkap Kim Jong Kook.

Hong Jin Young pun kemudian tertawa dan meminta Kim Jong Kook mengatakan pada fansnya kalau ia tidak akan pergi, "Tolong translate-kan ini untukku. Aku akan datang dan pergi seperti angin. Aku akan seperti angin yang tidak akan pernah tinggal."

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING