Park Hyung Sik Latihan Nyanyi Bareng Park Bo Gum Untuk Pernikahan Song Song Couple

Sabtu, 30 Desember 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Park Hyung Sik Latihan Nyanyi Bareng Park Bo Gum Untuk Pernikahan Song Song Couple Park Hyung Sik - Park Bo Gum / istimewa

Kapanlagi.com - Park Hyung Sik dan Park Bo Gum menyiapkan kado spesial di hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Keduanya berkolaborasi membawakan sebuah lagu sebagai ucapan selamat.

Lewat akun Instagramnya, Park Hyung Sik memposting sebuah audio saat ia latihan menyanyikan Two People. Dalam captionnya, ia menuliskan kalau sosok yang memainkan piano adalah Park Bo Gum.

Rekaman tersebut diambil saat keduanya berlatih sebelum membawakan Two People di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dua aktor muda ini memang merupakan salah satu teman dekat dari pasangan Song Song Couple.

A post shared by ??? / Park Hyungsik (@phs1116) on Dec 28, 2017 at 1:53am PST

Para penggemar pun terlihat memuji suara Hyung Sik saat menyanyikan Two People. Mereka juga senang bisa mendengar lantunan piano yang dibawakan aktor yang sedang naik daun, Park Bo Gum.

Hyungsik sendiri debut di dunia entertainment lewat boyband ZE A sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran. Sedangkan Park Bo Gum hampir debut sebagai member boyband, tapi ia kemudian memilih menjadi aktor.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 31 Oktober lalu tersebut menjadi pernikahan bintang Korea paling mencuri perhatian sepanjang 2017. Apalagi, kebanyakan undangan yang hadir merupakan sahabat dari dunia entertainment.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING