BOLLYWOOD

Ahli Nujum Meramal Peruntungan Shahrukh Khan 2019 - 2020, dan Hasilnya...

Selasa, 05 November 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shahrukh Khan © instagram/iamsrk

Kapanlagi.com - Shahrukh Khan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada 2 November lalu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para ahli nujum memberikan ramalan pada kehidupan Shahrukh Khan untuk masa mendatang.

Tahun ini, seorang ahli nujum bernama Archaya Vinod Kumar membeberkan ramalannya kepada publik. Lewat Instagram, ahli nujum ini memberikan prediksinya tentang kehidupan sang mega bintang.

"Selamat ulang tahun Shahrukh. Tahun 2019-2020 akan menjadi tahun yang lambat tapi berarti bagi Anda," tulisnya mengawali ramalannya.

1. Ramalan Lengkap

Dan seperti inilah ramalan lengkap dari sang ahli nujum pada kehidupan Shahrukh Khan di masa mendatang. Beberapa hal mengenai karir Shahrukh pun dibahas di sini.

"Seperti yang Anda sudah diberitahu oleh peramal di masa lalu sejak tahun 2013 Anda memiliki "Shani ji ki mahadasha" yang berlangsung selama 7 tahun. Dan menurut astrologi, ini adalah fase yang sulit ketika tidak ada yang berjalan sesuai rencana & ada banyak perasaan perjuangan & kegelisahan. Untungnya bagi Anda fase ini akan mulai berkurang dari September 2020.

Tahun ini beberapa keputusan yang sangat penting tetapi sulit harus dibuat oleh Anda yang mungkin tidak disukai oleh orang-orang yang dekat dan terkasih tetapi Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan.

Akan ada fase kegelisahan mental, yang dapat meningkatkan kemarahan dan kekesalan, Anda harus mengendalikan dorongan-dorongan ini karena Anda mungkin menyakiti orang-orang di sekitar Anda secara emosional.

Setelah Januari 2020 - Shani ji masuk yang akan membawa kedamaian, keberuntungan, waktu berkualitas dengan pertumbuhan keluarga & karier.

Dengan Jupiter keluar masuk sebagian besar tahun 2020 kehidupan cinta Anda, persamaan Anda dengan anak-anak Anda, rasa harga diri akan meningkat seiring dengan biaya juga.

Teman baik yang tinggal di luar negeri akan membantu Anda.
Apa pun - waktu lambat yang Anda hadapi tahun lalu akan berakhir
Di bidang kesehatan - masalah kesehatan yang mengganggu lama akan diperbaiki & bekerja dengan bijak Anda akan mencapai pengakuan dan mendapatkan tonggak baru. Saya akan menyarankan Anda untuk menyembah Tuhan Shani pada hari Sabtu & juga melakukan sedekah sebanyak yang Anda bisa - memberi makan yang membutuhkan, merawat yang membutuhkan.

Berkat saya untuk Anda dan berharap Anda hidup bahagia & sejahtera," tulis sang ahli nujum.

2. 7 Tahun yang Berat

Tidak bisa dipungkiri, masa 7 tahun yang sempat diramalkan oleh ahli nujum, sebagian benar terjadi kepada Shahrukh Khan. Setidaknya pada fase 6 tahun belakangan, karir sang bintang cukup berantakan.

Hal itu yang kemudian membuat SRK memutuskan vakum dari dunia film sepanjang 2019 ini. Ia sama sekali tak mengambil proyek, dan belum juga mengumumkan proyek baru di hari ulang tahunnya, seperti yang sebelumnya sempat ramai dikabarkan media India.

Akankah 2020 mendatang keberuntungan akan kembali menghampiri Shahrukh Khan? Namanya ramalan, tidak sepenuhnya boleh dipercaya. Semoga yang terbaik saja buat King Khan ya KLovers.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING