BOLLYWOOD

Bintangi Remake 'FORREST GUMP', Aamir Khan Siap-Siap Transformasi Badan

Jum'at, 29 Maret 2019 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aamir Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Aamir Khan memastikan bahwa dirinya akan menggarap remake film FORREST GUMP versi Bollywood. Berbagai persiapan pun sudah mulai dilakukan oleh aktor 54 tahun ini demi peran yang pada versi aslinya dibawakan oleh Tom Hanks tersebut.

Salah satu persiapan yang sudah mulai dilakukan adalah mengubah bentuk tubuh Aamir. Untuk yang satu ini, Aamir tak mau main-main. Ia melakukannya dengan sepenuh hati dan mulai menjalani latihan.

Program dari latihan ini adalah untuk menurunkan berat badan Aamir Khan sebanyak 20 kilogram. Selain menurunkan berat, bentuk tubuh Aamir Khan juga akan diubah menjadi lebih mirip Tom Hanks versi muda.

 

1. Judul Remake India

Jika di Hollywood filmnya dikenal dengan nama FORREST GUMP, versi India nantinya akan berubah. Film ini akan tayang dengan judul LAL SINGH CHADDHA.

Sutradara yang akan membidani film ini nantinya adalah Advait Chanan. Dan rencananya, LAL SINGH CHADDHA akan ditayangkan di bioskop pada momen perayaan Diwali tahun 2020 mendatang.

2. Ditangani Profesional Trainer

Aamir Khan mulai menjalani proses transformasi tubuhnya demi target turun 20 kilogram sebelum syuting. Ia tak melakukannya sendirian, tetapi bekerjasama dengan ahli gizi bernama Dhurandar yang sudah membantunya melakukan transformasi penampilan di film DANGAL.

Ketika syuting DANGAL, Aamir Khan memerankan karakter ayah muda hingga menua. Dari tubuh tegap ala pegulat, sampai menjadi gemuk lantaran usia.

Semuanya dijalani Aamir dengan natural, menggunakan latihan dan mengatur pola makan dengan ketat. Meski dibantu oleh efek khusus, namun 90 persen dari perubahan penampilannya adalah hasil latihan.

Nah, jika DANGAL sukses membuat penampilan Aamir berbeda. Bakal seperti apa penampilannya nanti di LAL SINGH CHADDHA? Sabar, harus nunggu sampai 2020 nih KLovers.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING