Cedera, Hrithik Roshan 'Nekat' Pesta Bareng Abhishek Bachchan

Selasa, 26 Januari 2016 07:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Cedera, Hrithik Roshan 'Nekat' Pesta Bareng Abhishek Bachchan Abhishek Bachchan dan Hrithik Roshan © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Mengalami insiden jatuh di lokasi syuting belum lama ini ternyata tak membuat Hrithik Roshan kehilangan kesempatan untuk bersenang-senang. Meski dokter menganjurkannya untuk istirahat total selama 2 minggu agar cepat pulih, namun Hrithik 'nekat' bertindak nakal.

Bagaimana tidak, dengan kaki diperban pasca ligamennya robek, Hrithik masih menyempatkan diri untuk ikut berpesta bareng Abhishek Bachchan dan beberapa temannya. Saat itu mereka merayakan ulang tahun Goldie Behl, sutradara sekaligus suami aktris cantik Sonali Bendre.

Melalui akun Twitter pribadinya, Hrithik mengunggah foto dirinya saat tengah berpesta pora. Tak nampak rasa sakit, aktor 42 tahun itu malah pamer senyum dan menikmati kebersamaannya bersama teman terdekat saat larut malam.

Hrithik Roshan saat di tengah pesta dengan kaki cedera © Twitter.com/iHrithikHrithik Roshan saat di tengah pesta dengan kaki cedera © Twitter.com/iHrithik

"Selamat ulang tahun Goldie Behl. Semoga tahun ini jadi tahunmu yang menyenangkan, mengasyikkan dan berisiko seperti semalam. Tetaplah menjadi liar temanku! Tetap jadi pria kuat," kicaunya.

Pada dua foto yang diunggah Hrithik di atas, aktor KRRISH tersebut tampil casual dengan topi, outfit hitam dan celana panjang berwarna coklat. Satu hal yang menonjol dari penampilannya adalah sepasang kruk yang membantunya untuk berjalan.

Hrithik mengalami cedera kaki yang cukup parah tersebut saat syuting film terbarunya yang berjudul MOHENJO DARO, di mana ia banyak melakukan adegan aksi berbahaya tanpa peran pengganti. Semoga Hrithik Roshan cepat sembuh dan bisa kembali melanjutkan syutingnya yang tertunda ya!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING