Comeback, Rajat Tokas Pilih Gabung Shaheer Sheikh & Mansi Sharma

Selasa, 29 Maret 2016 15:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Comeback, Rajat Tokas Pilih Gabung Shaheer Sheikh & Mansi Sharma Rajat Tokas © Indiatimes.com
Kapanlagi.com - Para pecinta serial India Tanah Air tentu sudah sangat menantikan karya terbaru dari aktor tampan Rajat Tokas. Yap, pasca serial Jodha Akbar tamat Rajat memang belum disibukkan dengan proyek baru di dunia hiburan.

Eits, tak perlu berkecil hati sebab sebuah kabar gembira datang dari pemeran raja Jalal dalam serial Jodha Akbar itu. Rajat di tahun 2016 ini bakal comeback di televisi, namun bukan sebagai aktor.

Bersama Shaheer Sheikh dan Mansi Sharma, Rajat juga bakal tergabung dalam tim kriket bernama Chennai Swaggers. Melalui akun Instagram resmi tim kriket itu, nampak pria berusia 24 tahun tersebut telah mantap bergabung sebagai anggota.

Rajat tampil gagah dan macho sebagai pemain kriket © Instagram.com/chennaiswaggersofficialRajat tampil gagah dan macho sebagai pemain kriket © Instagram.com/chennaiswaggersofficial

Tentu ada yang menarik dari penampilan Rajat yang berbeda dan bikin pangling. Usai memerankan sosok raja dengan kumis dan cambang lebat di paras tampannya, kini Rajat tampil klimis.

Mengenakan seragam tim berwarna kuning dan rambut panjang yang dikuncir kuda, penampilan Rajat seakan sukses bikin fans wanita klepek-klepek. Tubuhnya yang atletis pun cocok sebagai sosok atlet kriket, meski faktanya pertandingan yang akan diikuti bukan untuk kalangan profesional.

Usai melihat foto Rajat di atas, apakah sebagai fans kamu sudah kesengsem serta pangling? Tunggu saja update lainnya dari pria yang menikah di tahun 2015 lalu itu hanya di KapanLagi.com®!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING