Datang ke Bekasi, Giaa Manek: Ini Sangat Luar Biasa

Minggu, 18 Desember 2016 06:30 Penulis: Natanael Sepaya
Datang ke Bekasi, Giaa Manek: Ini Sangat Luar Biasa Giaa Manek - Siddharth Nigam © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak Sabtu siang (17/12/2016) di halaman belakang Blu Plaza Bekasi begitu ramai tak seperti biasanya. Ratusan orang yang didominasi kaum hawa datang berbondong-bondong untuk melihat secara langsung pemeran dari serial Gopi dan Ashoka, yaitu Giaa Manek dan Siddharth Nigam.

Kedua artis tersebut yang lengkap memakai busana India menyapa ratusan penggemarnya di kota Bekasi. Bagi Giaa Manek, kedatangan ke Bekasi merupakan hal yang sangat luar biasa. Apalagi, dia melihat ratusan penggemarnya itu begitu antusias ketika bertemu langsung dengan idolanya.

"Ini sangat luar biasa, karna ini pertama kalinya saya melakukan meet and great, dan saya sangat beruntung menjadi salah satu dari acara ini. Kepada Indonesia yang telah memberiku kesempatan berada di sini untuk bertemu dengan penggemarku yang ada di sini,"  kata Giaa Manek di Blu Plaza, Bekasi, Sabtu (17/12/2016).

Siddharth Nigam dan Giaa Manek senang bisa datang ke Indonesia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSiddharth Nigam dan Giaa Manek senang bisa datang ke Indonesia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Berperan sebagai anak angkat yang diasuh oleh bibinya, Giaa Manek mengaku begitu beruntung mendapatkan karakter Gopi. Dia begitu total memerankan sosok Gopi, walaupun dirinya mengalami buta huruf.

"Saya merasa beruntung mendapatkan kesempatan memerankan karakter yang baik dan disukai penggemar. Sejauh ini saya merasa beruntung," katanya.

Walaupun sempat hujan ketika bertemu langsung dengan penggemarnya di Indonesia, tetapi ratusan penonton yang hadir tetap bertahan demi bisa melihat langsung idolanya tersebut. Melihat hal itu, Giaa Menek mengaku begitu senang berasa di Indonesia. Dia bahkan menilai, Indonesia sudah seperti negaranya sendiri, India.

Hujan tetap tak menghalangi antusias para penonton saat bertemu idolanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHujan tetap tak menghalangi antusias para penonton saat bertemu idolanya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya senang berada di Indonesia seperti saya berada di India," tandasnya. Selain kedua bintang India tersebut, acara juga dimeriahkan dengan penampilan dari Nita Thalia. Kedatangan Gopi dan Ashoka kembali dikarenakan banyaknya permintaan dari masyarakat.

Serial Gopi yang tayang sejak 26 September 2016 setiap hari Senin - Jum'at pukul 15.30 dan Sabtu - Minggu pukul 16.00 tayang di ANTV. Menceritakan tentang Gopi (Giaa Maneek) anak angkat yang diasuh oleh bibinya setelah orang tuanya meninggal. Gopi seorang yang buta huruf, lugu, baik hati dan pemalu.

Tetapi, hidup Gopi berubah ketika dia bertemu dengan Kokila Modi (Rupo Poten), wanita kaya raya yang tegas, sombong dan galak mencari seorang menantu untuk anak laki-lakinya bernama Ahem (Mohammad Nazim). Ia menginginkan seorang wanita yang patuh kepadanya dan menuruti kata-katanya.

Giaa Manek: Saya senang berada di Indonesia seperti saya berada di India © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGiaa Manek: Saya senang berada di Indonesia seperti saya berada di India © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pada akhirnya ia nanti akan memilih Gopi sebagai menantunya dan mengubah Gopi menjadi wanita percaya diri dan cerdas. Sehingga dia akan diterima oleh suaminya, Dari hari pertama penayangan, hingga saat ini Gopi memperoleh rating dan share yang cukup stabil yaitu 2,6/18,4 di wilayah Jakarta.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING