Demi Fokus Pada Hal Ini, Salman Khan Rela 'Siksa' Diri

Kamis, 05 November 2015 11:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Demi Fokus Pada Hal Ini, Salman Khan Rela 'Siksa' Diri Salman Khan © AFP
Kapanlagi.com - Aktor tampan Salman Khan ternyata tak mau main-main dalam menekuni profesinya sebagai seorang aktor. Demi tuntutan peran di film terbarunya yang berjudul SULTAN, aktor 49 tahun tersebut bahkan rela berlatih keras dalam waktu yang cukup lama.

Dilansir dari Filmi Beat, dalam film tersebut Salman memerankan seorang pegulat, mirip dengan peran Aamir Khan dalam film DANGAL. Demi totalitas peran, tanpa ragu Salman gigih berlatih hingga luka akibat cedera dan gerakan olahraga yang dilakukannya itu kerap muncul di tubuhnya.

Luka sepertinya sudah menjadi makanan sehari-hari Salman Khan. Namun hal tersebut dirasa tak mudah oleh aktor EK THA TIGER ini, tak heran jika di hadapan media ia mengungkap betapa sulitnya melakukan latihan itu.

Demi peran, Salman Khan rela terluka setiap harinya © Filmibeat.comDemi peran, Salman Khan rela terluka setiap harinya © Filmibeat.com

"Latihan rutin yang lebih keras belum dimulai. Aku punya jadwal training untuk satu bulan untuk menyelesaikannya. Aku selalu terluka setiap waktu, mulai dari lutut, leher, bahu. Aku sedang terluka! Sekarang, aku merasa bingung mengapa melakukannya. Ini hal yang sulit," ujarnya.

Tak hanya persoalan luka di tubuhnya, tantangan lain yang harus dihadapi Salman adalah perubahan bobot tubuh. Yap, Salman yang kini berbobot 87 kilogram harus bisa menaikkan berat badannya itu di kisaran berat 90-94 kilogram.

Tentu saja hal itu adalah tantangan baru serta salah satu yang terberat untuknya. Pasalnya Salman mengaku jika mudah baginya menurunkan berat badan ke bentuk ideal, namun sangat sulit jika harus dituntut menaikkan berat badan sesuai postur yang selama ini belum pernah ia terapkan. Kita tunggu saja update transformasi tubuh Salman selanjutnya ya!

(fil/dye)


REKOMENDASI
TRENDING