Akhirnya Bertemu, Shahrukh dan Salman Khan Malah 'Adu Gulat'

Rabu, 04 November 2015 12:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Akhirnya Bertemu, Shahrukh dan Salman Khan Malah 'Adu Gulat' Shahrukh dan Salman Khan © AFP
Kapanlagi.com - Momen pertambahan usia yang baru saja dilalui oleh Shahrukh Khan sepertinya semakin spesial dengan kehadiran Salman Khan. Yap, sebelumnya dua aktor yang pernah berseteru di tahun 2008 silam itu hanya saling berbalas doa lewat media.

Salman Khan pun akhirnya memutuskan untuk menyambangi langsung pria yang merayakan ulang tahun ke-50 tersebut. Usai bertemu dengan Shahrukh Khan di kediamannya, Salman malah mengajak SRK bergulat. Kira-kira kenapa ya?

Momen pertemuannya dengan Salman tersebut diunggah Shahrukh Khan dalam akun Twitter pribadinya. SRK seolah ingin agar semua orang tahu jika hubungannya dengan Salman kini terjalin sangat baik.

Begini aksi SRK dan Salman saat keduanya bertemu © Twitter.com/iamsrkBegini aksi SRK dan Salman saat keduanya bertemu © Twitter.com/iamsrk

"Bhai mengajariku gerakan gulat untuk film terbarunya SULTAN di hari ulang tahunku," kicau Shahrukh.

Ini dia ajakan gulat yang ditujukan Salman Khan pada aktor HAPPY NEW YEAR itu. Wajar, karena dalam film SULTAN Salman memang berperan sebagai seorang pegulat. Tampak dalam foto sebelah kiri kedua aktor KARAN ARJUN itu saling memegang tengkuk kepala dan menempelkan dahi satu sama lain. Entah mengapa adegan tersebut lebih condong pada pelukan akrab daripada gerakan gulat.

Pada foto kanan, terlihat mereka melepaskan pelukan tersebut dan sama-sama tersenyum lebar. Kunjungan Salman ini tentu saja menjadi sorotan seluruh media India. Kira-kira usai bercengkerama santai, mereka bakal main film bareng nggak ya? Tunggu updatenya di sini, KapanLagi.com®!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING