BOLLYWOOD

Liburan di Kenya, Ranbir Kapoor Jadi Fotografer Pribadi Alia Bhatt

Jum'at, 06 September 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt © bollywoodlife.com

Kapanlagi.com - Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt menghabiskan sisa liburan musim panas mereka di Kenya. Berdua mereka menjelajahi alam Afrika dan bercengkerama dengan binatang buas di sana.

Bukan hanya sekadar menemani, Ranbir juga mendadak jadi fotografer pribadi buat Alia. Hasil jepretan Ranbir pun dipajang oleh sang aktris di akun Instagramnya, dan foto itu sangat bagus.

Dengan apik, Ranbir mengabadikan momen ketika Alia sedang menghadapi sinar matahari pagi. Cahaya mentari keemasan di ujung timur, membuat Alia dan alam di sekitarnya jadi tampak lebih cantik.

1. Bawa Kamera Serius

Untuk mengabadikan momen ketika liburan di Kenya, Ranbir dan Alia tak hanya mengandalkan kamera ponsel. Mereka membawa kamera serius, sebuah gawai berjenis DSLR dengan lensa tele yang panjang.

Dengan kamera tersebut, momen-momen di Kenya bisa diabadikan dengan sempurna. Salah satunya adalah potret matahari terbit yang dijepret oleh Ranbir dengan indahnya.

2. Masih di Kenya

Hingga berita ini diturunkan, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt masih berada di Kenya. Mereka menghabiskan liburan berdua dengan gembira, meski alam liar cukup menakutkan.

Belum diketahui kapan pasangan ini akan kembali ke India. Saat ini keduanya masih rehat dari beberapa proyek, sementara orangtua Ranbir pun masih di New York untuk pengobatan kanker yang diderita ayah sang aktor.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING