Murka, Valeria Ulianova Tuding Nita Sofiani Sebagai Pembunuh

Rabu, 11 Maret 2015 05:38 Penulis: Wulan Noviarina
Murka, Valeria Ulianova Tuding Nita Sofiani Sebagai Pembunuh @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kesabaran Valeria Ulianova dalam menghadapi Vin Rana rupanya sudah amat menipis. Kini, ia tidak hanya menyerang Vin, tapi juga mulai menyebut nama Nita Sofiani.

Dalam sebuah percakapannya dengan Valeria, Vin menyatakan bahwa ia mencintai Milana Rana. Namun justru itulah yang membuat emosi Valeria memuncak dan tak terkendali.

Lewat akun Instagramnya, ibu Milana Rana itu menyebut Nita sebagai seorang pembunuh. Bukan dalam arti yang sebenarnya, tapi membunuh perasaan Vin sebagai seorang ayah.

"Tuhan Maha Tahu Segalanya. Bagaimana hubungan Nita dengan seorang ayah yang memiliki anak. Tapi Nita cemburu kepada anaknya. Ini berhasil membunuh perasaan seorang ayah kepada anaknya. Nita pembunuh #vinrana," tulis Valeria.

Selain status ini, Valeria juga menunjukkan beberapa percakapan terbaru mereka. Ia juga memberi tahu Vin bahwa kini Milana sudah mengetahui kalau ayahnya sudah tak mengakuinya lagi.

Hal yang tentu langsung membuat Vin jadi sedih, karena ia mengaku sangat sayang kepada Milana. Dan Vin pun berencana untuk segera menemuinya dalam waktu dekat.

Sayangnya, sampai saat ini Vin masih belum mengakui anaknya ke publik Indonesia. Siapa yang benar, dan siapa yang salah? Tunggu saja kabar berikutnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING