Terungkap! Syarat Kontrak Kerja Dari Aamir Khan, Mengejutkan

Selasa, 18 April 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Terungkap! Syarat Kontrak Kerja Dari Aamir Khan, Mengejutkan Aamir Khan ©The Indian Express

Kapanlagi.com - Ingin memasang Aamir Khan sebagai bintang utama di proyek film? Produser harus siap untuk memenuhi syarat dan ketentuan dari Aamir. Bukan nilai bayaran yang fantastis yang membuat syarat ini jadi mengejutkan, melainkan soal metode pengambilan gambar.

Dilansir dari Bollywoodlife, Aamir Khan memberi syarat pada sutradara dan kameraman agar tidak mengambil gambar tubuhnya dari bawah alias low angle. Jika sampai ada pengambilan dengan angle ini, Aamir tak segan untuk membatalkan kontrak di tengah proyek.

Amir tak meminta syarat lain dari sutradara, hanya metode pengambilan gambar saja. Selebihnya, Aamir tak masalah jika harus mengubah penampilan, menggemukkan atau menguruskan badan dan banyak hal lainnya yang lebih menyusahkan.

Tampil jelek tak masalah, asal bukan dari low angle ©The Indian ExpressTampil jelek tak masalah, asal bukan dari low angle ©The Indian Express

Maski baru terungkap, syarat dan ketentuan dari Aamir ini sebenarnya bukan barang baru. Ternyata Aamir sudah melakukannya sejak ia bekerja dengan sutradara Ram Gopal Varma pada tahun 1995 silam.

Sutradara yang dikenal dengan low angle shot ini pun harus mengalah demi mendapatkan Aamir untuk proyeknya. Ketika bekerja dengan Aamir, tak ada scene yang diambil dari bawah seperti khas Ram Gopal Varma.

Selebihnya, Aamir tak banyak menuntut dari produser dan sutradara. Namun ia dikenal sebagai sosok yang perfeksionis, jadi kadang menyusahkan kru. Tapi Aamir melakukannya karena ingin syuting berjalan dengan efektif, tidak berulang kali retake karena kesalahan sepele.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING