FILM INDONESIA

Atiqah Kok Nggak Mau Dianggap Pasangan Rio Dewanto, Kenapa?

Sabtu, 25 April 2015 09:52 | 

Atiqah Hasiholan


Atiqah Kok Nggak Mau Dianggap Pasangan Rio Dewanto, Kenapa?




Kapanlagi.com - Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kembali menunjukkan kekompakan mereka lewat sebuah film terbaru. Kali ini sebuah karya dari Fajar Nugros berjudul CINTA SELAMANYA akan menjadi sebuah bukti lain dari kemesraan mereka berdua di layar lebar.

Seringnya Rio dan Atiqah bermain dalam sebuah film yang sama tentu menimbulkan stereotipe jika mereka tak bisa saling lepas satu sama lain dalam proyek yang mereka lakoni. Hal itu juga cukup mengingatkan kita dengan sosok Sophan Sophiaan dan Widyawati yang beken pada masanya.

Namun, Atiqah ternyata kurang suka dengan anggapan atau image yang menempel di dirinya tersebut. Menurut pemeran Fira dalam CINTA SELAMANYA itu, karir di dunia film sudah dilakoni masing-masing bahkan jauh sebelum mereka bertemu.

Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAtiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku nggak mau image Atiqah pasangannya Rio Dewanto. Sebelum kenal saja kita sudah melewatinya sendiri-sendiri. Saya sama pasangan lain alhamdulillah berhasil, Rio juga berperan sama pasangan lain ya alhamdulilah. Tapi aku menyayangkan kalau itu menjadi stereotipe," ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui di press screening film CINTA SELAMANYA di XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (22/4).

Namun, Atiqah juga tak menyangkal bahwa seringnya bermain dengan sang suami di sebuah judul yang sama disebabkan oleh cocoknya karakter mereka berdua. Sebagai seorang pemain film kelas atas tanah air, karakter tokoh memang menjadi perhatian pertama sebelum memutuskan untuk memerankannya.

"Tapi kalau secara karakter cocok, ya kenapa nggak. Kita jalanin aja kalau memang ada karakter yang cocok kita ambil, kalau nggak ya nggak," pungkas aktris 33 tahun itu. 

Simak Juga:

Pengamatan Mendalam Tio Pakusadewo di Karya Terbaru, Apa Itu?
Demi Wujudkan Cinta, Rio Dewanto - Atiqah Tak Segan Berciuman
Tio Pakusadewo Masuk Penjara Karena Jadi Makelar Kasus, Serius?
Inikah Tantangan Rio Dewanto - Atiqah Melakoni 'CINTA SELAMANYA'?
Wow, Atiqah Hasiholan Bawa Arti Cinta Sesungguhnya Dengan Suami

(kpl/hen/abl)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -