'DANUR 2', Prilly Latuconsina Wajib Syuting Ditemani Paranormal

Senin, 30 Oktober 2017 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
'DANUR 2', Prilly Latuconsina Wajib Syuting Ditemani Paranormal Prilly Latuconsina Š KapanLagi.comŽ/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hype film horor Tanah Air saat ini tengah tinggi-tingginya. Beberapa judul film layar lebar dalam beberapa waktu terakhir ini sukses menghapus imej 'horor esek-esek' yang sempat booming di tahun-tahun sebelumnya. DANUR adalah salah satu film horor yang sukses merebut hati pecinta film.

Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina itu memang baru tayang pada Bulan Maret lalu. Namun mengingat hype yang cukup besar dari publik, saat ini segenap tim sudah mulai menyiapkan sekuel-nya. Prilly pun sedikit bercerita mengenai proses pembuatan DANUR 2.

"Udah mulai reading (DANUR 2) dan kita udah mulai persiapan kemaren kita test cam sama hantu-hantu kecilnya. Bulan depan syuting. Aslinya memang ada lima hantu, di DANUR pertama cuma 3 karena kita enggak berhasil nemuin 2 nya lagi karena harus mirip soalnya. Makanya di DANUR kedua diusahain sama produser dan tim untuk nemuin 2-nya lagi yang mirip. Dan Akhirnya ketemu, lengkap. Syutingnya kalo ga pertengahan November, awal Desember," jelas gadis berusia 21 tahun itu ketika ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Mata batin Prilly terbuka Š KapanLagi.comŽ/Budy SantosoMata batin Prilly terbuka Š KapanLagi.comŽ/Budy Santoso

DANUR 2 diceritakan Prilly bakal jauh lebih seram dari seri pertamanya. Dan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bahkan kini bakal menjalani syuting dengan ditemani paranormal, karena saat ini 'pintu batin'-nya sudah terbuka, yang lantas membuatnya bisa merasakan atau melihat sosok tak kasat mata.

"Yang pasti hantunya dua kali lipat lebih serem dari Mbak Asih. Ini serem banget aku aja takut, mungkin yang bikin aku takut karena waktu syuting DANUR pertama aku nggak dibukain mata batin. Dibukain mata batin setelah syuting," sambungnya.

"Nah ini kan aku masih dibuka mata batinnya dan masih suka ngeliat. aku ngeri aja takutnya di lokasi banyak yang ganggu. Makanya mungkin kayaknya di syuting aku minta didampingi sama paranormal yang membuka batin aku. Soalnya aku, ngeri aja di lokasi syuting banyak soalnya takut nggak konsen aktingnya," pungkas Prilly.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING