Datang Jauh Dari Hongkong ke FFI, Shanty: Demi 'INI KISAH 3 DARA'

Senin, 07 November 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Datang Jauh Dari Hongkong ke FFI, Shanty: Demi 'INI KISAH 3 DARA' Shanty/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Shanty tampil anggun dan cantik ketika menghadiri ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Tanah Air, Festival Film Indonesia semalam. Ia datang jauh-jauh dari Hongkong untuk memberikan support kepada film terbarunya arahan sutradara Nia Dinata, INI KISAH TIGA DARA

"(Saya datang) Buat film INI KISAH TIGA DARA. Nanti juga akan perform untuk soundtrack ini film. Bakal all out nanti," tuturnya saat dijumpai di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (6/11), sebelum perhelatan berlangsung.

Meski lama tak main film, Shanty mengaku tak kagok karena ia menganggap seni sudah mengalir dalam darahnya. "Di sini aku jadi kakak pertama (Gendhis), padahal saya anak bungsu. Beda ya. Tetapi dari awal sama mereka (Tara Basro dan Tatyana Akman) memang sudah kayak adik kakak," ujarnya mengenang pengambilan gambar di Sumba dulu.

Sejak menikah dengan Sebastian Paredes pada 2010 lalu, Shanty memang diboyong untuk tinggal di Hongkong mengikuti sang suami. Namun, ia selalu rindu untuk kembali ke Indonesia karena kangen berkarya.

Shanty rindu berkarya di Indonesia/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoShanty rindu berkarya di Indonesia/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Karena saya sangat kangen berkarya. Karena film INI KISAH TIGA DARA sudah saya tunggu 15 tahun. Jadi proyek impian buat saya. Pada saat diapresiasi FFI ya harus dateng dong," ujarnya.

Ia menampik bosan hidup di Hongkong, karena kedua anak-anaknya sangat luar biasa. "Aduh, hidup saya di Hongkong gak ada bosen-bosennya. Anak-anak saya luar biasa. Seru banget. Tetapi yang saya kangenin itu berkaryanya. Saya penginnya berakting, bernyanyi, itu sudah hati, passion," bebernya.

Selama ia berada jauh dari rumah, ia sudah berkomitmen dengan suami untuk saling menjaga kedua putranya, Arjuna dan Enrico. "Ya pokoknya kita punya komitmen. Kalau saya kerja ke luar negeri suami saya harus di Hongkong. Gak boleh dua-duanya keluar," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING