Diajak Main Film, Ini Syarat yang Diajukan Dena Rachman

Sabtu, 21 Januari 2017 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Diajak Main Film, Ini Syarat yang Diajukan Dena Rachman Dena Rachman/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa yang tak mengenal wanita cantik ini. Tinggi, seksi dan smart, Dena Rachman memang selalu jadi sorotan publik akan keputusan menjadi seorang transgender. Kini, ia mewujudkan cita-citanya menjadi seorang entrepreneur dengan menjalankan bisnis sepatu yang ia beri nama Drama Shoes. Apakah Dena tak tertarik untuk terjun ke dunia hiburan seperti sahabatnya, Bunga Citra Lestari?

Saat ditanya hal itu, Dena menjelaskan bahwa ia sempat mendapatkan tawaran untuk bermain film namun ditolaknya. Mengapa? Ia tak percaya dengan tawaran yang diajukan oleh PH-nya.

"Ada sih untuk film tapi most of them aku nggak suka, nggak percaya dengan production-nya. Aku tahu nggak semua karakter bisa aku mainin, very segmented. Kalau pun ada, aku mau yang bikin percaya diri dan tampil all out. Kalau setengah-setengah buat apa," tuturnya saat ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Masuk akal, syarat Dena soal perannya dalam sebuah film//©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaMasuk akal, syarat Dena soal perannya dalam sebuah film//©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Dena sendiri tak ingin memberi batasan atas peran apa yang ingin dimainkannya. Namun, ia punya syarat yaitu ia hanya akan memerankan peran yang masuk akal.

"Aku nggak memberi limit. Apa pun itu asal bagus dan make sense oke lah. Misal aku dandan jadi cewek SMA, nggak mungkin. Atau aku jadi businessman gagah tampan, makin nggak mungkin. Asal nggak bikin orang, 'Ih apaan sih?'. Nanti malah makin diomongin orang. Waduuh.." ungkapnya yang masih terus disindir dan diserang haters soal keputusannya itu.

Dena masih menunggu peran dan film yang tepat, tapi ia tak akan pernah mau menerima tawaran bermain sinetron. Beneran nih? "Kalau sinetron forget it aku nggak akan mau," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING