FILM INDONESIA

Diperankan Oleh Ibnu Jamil dan Putri Ayudya, Film 'MUDIK' Bakal Tayang Eksklusif di Mola TV

Senin, 24 Agustus 2020 13:56

Mudik ©instagram.com/relatef1lms

Kapanlagi.com - Mudik menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu bagi semua orang. Apalagi bagi mereka para perantau yang harus berpisah jauh dari keluarga, mudik menjadi salah satu hal yang tak bisa dilewatkan ketika waktu lebaran tiba. 

Namun, di tahun 2020 ini, mudik sepertinya menjadi momen yang sangat langka. Pandemi dan larangan pulang ke kampung halaman membuat banyak orang untuk sementar harus menetap lebih lama dan tak bisa bertemu dengan keluarga mereka.

Dari kegiatan mudik ini pula, sutradara muda, Adriyanto Dewo mencoba menuangkan ide kreatifnya dalam sebuah film yang berjudul MUDIK. Film ini mencoba menggambarkan sisi lain tentang mudik yang tak hanya seputar pulang kampung saja, tapi juga tentang perjalanan spiritual dan kehidupan. 

 

1. Sinopsis

Film MUDIK bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) dan suaminya Firman (Ibnu Jamil) yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran.

Di tengah perjalanan, mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi (Asmara Abigail), perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka. 

2. Tayang di Mola TV

Sebelumnya, film MUDIK sendiri sudah berkompetisi di ajang 4th International Films Festival & Awards Macau (IFFAM) pada Desember 2019 lalu. Berkompetisi di ajang internasional, film ini pun mendapat sambutan baik dari para juri.

Diproduksi oleh Relate Films dan Lifelike Pictures MUDIK akan menjadi film Indonesia pertama yang rilis eksklusif di Mola TV dan para pencinta film Indonesia dapat menyaksikan film karya Sutradara Adriyanto Dewo ini mulai 28 Agustus 2020.

Jangan sampai lupa ya, KLovers.

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING