FILM INDONESIA

Adu Akting Bareng Indro Warkop,Desy Ratnasari: Lihat Wajahnya Allahu Akbar

Rabu, 19 Agustus 2020 20:08

Indro Warkop dan Desy Ratnasari / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Aktris senior Desy Ratnasari beradu akting dengan Indro Warkop dalam film drama komedi berjudul KELUARGA SLAMET. Ia memerankan karakter bernama Marni, istri dari Pak Slamet yang tinggal seatap bersama ibu mertua.

Berada satu frame dengan komedian seperti Indro menjadi tantangan tersendiri bagi Desy. Karena ketika diharuskan beradegan serius, ia malah tertawa melihat wajah lawan mainnya yang dinilai polos.

"Tantangan paling utama saya harus berjuang untuk tidak tertawa pada saat beradegan dengan Mas Indro. Karena kalau lihat wajahnya, Allahu Akbar, suka pengin ketawa padahal harus serius. Mukanya polos-polos kumaha gitu. Mana akan syuting banyak sama dia, ada adegan nangis," kata Desy kepada awak media via Zoom, pada Selasa (18/8/2020).

1. Berbanding Terbalik

Karakter Marni yang diperankan oleh Desy Ratnasari berbanding terbalik dengan dirinya di dunia nyata. Marni digambarkan sebagai ibu rumah tangga yang mengabdikan diri pada keluarga, sementara dirinya yang asli adalah wanita karir.

"Karakter Marni ini berbeda dengan Desy Ratnasari yang wanita karir. Dia ini pure ibu rumah tangga yang mengurus rumah, suami dan anak. seratus persen mengabdikan diri urus rumah tangga. Karena saya jarang (main) drama komedi, biasanya pure drama, saya jatuh cinta sama skenarionya," tutur wanita berdarah Sunda ini.

2. Merasakan Keluarga yang Utuh

Selain berkaitan dengan ceritanya, hal lain yang membuat Desy Ratnasari senang terlibat film besutan Rako Prijanto ini karena bisa merasakan hidup dalam keluarga lengkap. Sebagaimana diketahui, sudah beberapa tahun terakhir Desy menjadi seorang single mother.

"Memerankan Marni ini saya merasa kembali memiliki keluarga yang utuh karena di dunia nyata saya tidak punya. Jadi Allah berikan saya menikmati memiliki keluarga utuh di sebuah film," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING