SELEBRITI

Video Haru Desy Ratnasari di Pemakaman Sang Paman, Menangis Peluk Jenazah untuk Terakhir Kalinya

Sabtu, 21 Maret 2020 07:15

Desy Ratnasari / Credit: Instagram - desyratnasarifans

Kapanlagi.com - Aktris senior Desy Ratnasari saat ini sudah begitu jarang disorot oleh media karena Ia memang telah beralih profesi jadi politisi sejak 2014 silam. Saat ini, wanita berusia 46 tahun itu menjabat sebagai anggota DPR RI mewakili Partai Amanat Nasional (PAN) untuk periode 2019-2024.

Nah ternyata pada Bulan Februari lalu, ternyata Desy tengah mengalami duka yang begitu mendalam. Sang paman yang disebut punya jasa besar dalam karir keartisan Desy meninggal dunia. Kabar itu diketahui dari postingan video di channel Youtube Medya Apriliansyah.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Telah Berpulang paman tercinta dari Desy Ratnasari pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020," tulis keterangan yang tertera pada video tersebut.

 

1. Pukulan Telak Bagi Desy Ratnasari

Sang paman diketahui meninggal karena memang telah sakit sejak bertahun-tahun lamanya. Kabar ini tentunya menjadi pukulan telak bagi bintang sinetron Melati itu, mengingat belum genap setahun lalu neneknya juga tutup usia.

"Paman Desy meninggal dunia di kediamannya di Serang. Beliau meninggal dikarenakan memang sebelumnya sudah mengalami sakit struk selama 4 tahun. Ketika berita ini diberitahukan kepada keluarga besar, Desy sendiri sedang berada di Jakarta yang memang sedang bekerja di DPR," lanjut tulisan pada video itu.

2. Tangis Desy Ratnasari Pecah

Jenazah sang paman lantas dikebumikan di Sukabumi pada tanggal 20 Februari 2020. Pada momen pemakaman, Desy sempat memeluk jenazah dari pamannya untuk terakhir kali, lalu menangis tersedu-sedu.

"Setelah Desy mengetahui berita duka ini, Ia dan keluarga besarnya meminta untuk segera membawa jenazahnya ke Sukabumi dan dikebumikan di sana (pemakaman Ciandam Sukabumi), di sebelah makam sang nenek yang sudah meninggal dunia 11 bulan yang lalu," tutup tulisan tersebut.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING