Drama Religi Makin Digemari, 'AIR MATA SURGA' Jadi Yang Terlaris

Senin, 02 November 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Drama Religi Makin Digemari, 'AIR MATA SURGA' Jadi Yang Terlaris Dewi Sandra - Air Mata Surga/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah film drama religi bertema poligami, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, rilis pasca Lebaran 2015 silam, kini rupanya film-film bergenre serupa makin mendapat tempat di hati moviegoers Indonesia. Setelah SYTD yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril sukses menembus di atas 1 juta penonton, maka AIR MATA SURGA pun mampu menjadi yang terlaris minggu ini.

Dibintangi oleh Dewi Sandra, Richard Kevin dan Morgan Oey, film drama religi yang menceritakan perjuangan Dewi menjadi seorang istri soleha bagi suaminya, Richard Kevin, telah disaksikan 148.884 penonton sejak dirilis pada 22 Oktober lalu. Nampaknya, para penonton tertarik dengan cerita Fisha dan Fikri dalam mempertahankan rumah tangganya ketika sang istri didera sakit parah.

Dilansir filmindonesia.or.id, di posisi kedua masih ditempati oleh film komedi yang jadi reuni eks pemain Extravaganza, THE WEDDING AND BEBEK BETUTU. Film yang diproduseri duet Tora Sudiro dan Mieke Amalia ini menambah sekitar 2.456 penonton tambahan di minggu ketiganya dalam chart film terlaris.

AIR MATA SURGA berhasil jadi yang terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.idAIR MATA SURGA berhasil jadi yang terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.id

Di posisi ketiga ada TIGER BOY yang berhasil menambah 9.262 penonton dari perolehan minggu lalu. Film yang dibintangi oleh para aktor muda seperti Irish Bella, Stefan William dan Maxime Bouttier ini sempat mengundang kontroversi sebab banyak yang mengatakan jika film ini menjiplak film Korea berjudul A WEREWOLF BOY

Posisi keempat ditempati oleh CAI LAN GONG, prekuel JELANGKUNG, produksi Rexinema. Di bawah arahan sutradara David C. Poernomo, film ini menjalani proses pengambilan gambar dengan kamera smartphone. Namun, perolehan penontonnya masih kalah dengan DIHANTUI GUNA-GUNA, yaitu sebesar 11.779 penonton.

Di posisi juru kunci ada film drama religi BAIT SURAU, yang nasibnya tak secerah AIR MATA SURGA. Dibintangi Rio Dewanto dan Ihsan Tarore, film yang diproduksi empat tahun lalu ini hanya mampu memperoleh 4.544 penonton. 

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING