'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Raih Respon Positif? Ini Harapan Shandy Aulia dan Samuel Rizal

Sabtu, 16 Desember 2017 10:30 Penulis: Tyssa Madelina
'EIFFEL I'M IN LOVE 2' Raih Respon Positif? Ini Harapan Shandy Aulia dan Samuel Rizal Samuel Rizal dan Shandy Aulia. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Trailer EIFFEL I'M IN LOVE 2 sudah tayang serentak pada tanggal 15 Februari 2018 kemarin. Tak disangka, cuplikan singkat film tersebut justru mendapat reaksi positif dari netizen. Sebagian tak sabar melihat Shandy Aulia dan Samuel Rizal beradu akting kembali, lainnya justru dibuat penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Adit dan Tita.

Ditanya mengenai hal tersebut, Shandy Aulia mengaku senang karena mendapat banyak komentar positif mengenai sekuel film tersebut. "Saya bersyukur banget komentar dari 100 persen ya 99 persen mereka excited, semangat untuk nonton dan nunggu. Saya belum menemukan komentar negatif. Tapi lagi-lagi ya, suka dan tidak itu relatif ya," tutur Shandy saat ditemui di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12).

Mengingat EIFFEL I'M IN LOVE muncul 14 tahun yang lalu, Shandy pun mengira beberapa orang yang tidak sabar menanti sekuelnya adalah fans film terdahulu. Namun tidak menutup kemungkinan, ada generasi baru yang tertarik untuk menonton. Terlebih genre drama komedi bisa diterima dengan baik oleh masyarakat saat ini.

Shandy Aulia senang karena trailer film tersebut mendapat reaksi positif dari masyarakat. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)Shandy Aulia senang karena trailer film tersebut mendapat reaksi positif dari masyarakat. (Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Namun hal berbeda justru diungkapkan oleh Samuel Rizal. Sempat memperhatikan komentar netizen yang tidak sabar menanti sekuel film tersebut, ia justru terkejut karena ada di antaranya yang masih terlihat muda.

"Ada beberapa yang memang waktu film pertama, namun ada juga yang kalau mereka suka sama Eiffel nungguin yang kedua. Cuma nih kok mukanya masih kecil banget, umur berapa ya? 19 (tahun) ternyata, lho. Berarti zaman itu jalan saja masih pakai popok, cuma mereka jelas nonton di tv atau kakaknya gitu," tutur Samuel Rizal.

Lebih lanjut, keduanya berharap film tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. "Yang penting film ini bisa diterima dulu sama masyarakat, bisa connect dulu. Untuk jumlah nominal berapa yang pasti kita membuat satu film punya kepuasan tersendiri juga ya. Kita sih berharap lebih dari yang pertama. Tapi lagi-lagi, ekspetasi saya dan seluruh tim pastinya ingin film ini bisa touch dulu di hati masyarakat," tutup Shandy Aulia.

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING