Gara-Gara Dikejar Badut, Awi Suryadi Punya Ide Bikin Film Horror

Rabu, 14 Oktober 2015 16:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Gara-Gara Dikejar Badut, Awi Suryadi Punya Ide Bikin Film Horror Awi Suryadi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - BADOET salah satu film bergenre horor yang akan meramaikan bioskop tanah air dalam waktu dekat ini. Film besutan sutradara Awi Suryadi ini dibintangi oleh Daniel Topan, Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, Ronny P. Tjandra, dan Marcel Chandrawinata. 

Ada sesuatu yang unik di balik film ini. Usut punya usut ketertarikan sang sutradara untuk membuat BADOET, lantaran dia sangat takut dengan sosok badut yang menyeramkan.

"Kalo saya sih pas dipanggil Daniel Topan (produser dan pemain) kita udah sempet ngobrol kalo mau buat film bareng, dan genrenya belum tau. Ketika dia (Daniel) bilang film horor, saya rada kaget juga. Soalnya belum ada ide sama sekali. Nah, waktu cerita itu ternyata Daniel sama saya itu sama-sama takut takut sama badut. Jadi menarik buat di-eksplore," kata Awi, saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

"Saya takut sama badut. Karena udah beberapa kali mimpi dikejar-kejar badut," tambah Daniel.

Awi Suryadi saat media visit ke KapanLagi.com® © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAwi Suryadi saat media visit ke KapanLagi.com® © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Para penonton akan diberi suguhan yang menarik dalam alur cerita. Dikisahkan tiga anak kecil penghuni rumah susun ditemukan tewas gantung diri, padahal tak ada masalah apapun yang menerpa ketiganya. Nah, ternyata bocah-bocah tersebut tewas karena memiliki lukisan badut yang mempunyai daya mistis.

"Jadi ada d isebuah komunitas rumah susun, satu persatu ada anak kecil mati, mati, mati, kebetulan Ratu Felisha sebagai mother yang punya anak yang temen-temennya satu persatu mati. Kayak tetangga tetangga deket matinya kenapa. Nah dari situlah diselidiki. Kebetulan ditemukan, satu persatu dari mereka yang mati punya lukisan badut, nah baru diselidikin lah," kata Awi.

Film yang baru saja selesai melakukan proses syuting selama satu bulan ini. Rencananya akan mulai tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada tanggal 12 November 2015.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING