Genre 'alternatif' Jadi Daya Tarik di Film Terbaru Ari Wibowo

Kamis, 25 Mei 2017 08:52 Penulis: Cinthya Septavy
Genre 'alternatif' Jadi Daya Tarik di Film Terbaru Ari Wibowo Ari Wibowo © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bagi pecinta sinetron dan film, pasti sudah akrab dengan paras tampan aktor era '90-an yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Ari Wibowo. Aktor blasteran Jerman - Indonesia ini akan kembali muncul ke layar lebar lewat film terbarunya bertajuk MULTIVERSE: THE 13TH STEP.

"Pengalamannya sungguh luar biasa, karena ini suatu genre yang berbeda dari film Indonesia yang mulai bangkit dan berkualitas, apa yang membuat ini berbeda dengan yang lain? Yang pasti ini genre baru, semi scifi, drama, suspense, horor, dari sisi konsep sesuatu yang beda dari perfilman Indonesia yang sebelumnya. Film lain 20-30 menit mulai ketebak tetapi ini enggak," ujar Ari Wibowo saat dijumpai di acara premiere film MULTIVERSE THE 13TH STEP di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/5) malam.

Layaknya aktor profesional lainnya, Ari Wibowo juga punya standar penilaian dan selera tersendiri saat menerima sebuah tawaran film. Kali ini adik Ira Wibowo itu sangat tertarik dengan genre 'alternatif' yang ditawarkan dalam film yang juga dibintangi Olivia Lubis Jensen tersebut.

 

Genre film MULTIVERSE: THE 13TH STEP bikin Ari Wibowo 'kepincut' © KapanLagi.com®/Budy SantosoGenre film MULTIVERSE: THE 13TH STEP bikin Ari Wibowo 'kepincut' © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Karena genrenya. Dari awal saya gak pernah mau film horor tetapi entah kenapa ini dibilang genre horor. Padahal bukan. Jadi mereka susah masukin ke kategori mana," tutur pria 46 tahun tersebut.

Tantangan setiap kali memainkan peran pasti ada, namun pengalaman berakting selama 30 tahun membuat Ari Wibowo tak mengalami hambatan yang berarti saat syuting. Dalam film MULTIVERSE THE 13TH STEP, Ari berperan sebagai sosok konglomerat bernama Pak Winata.

"Kesulitan sih gak ada, karena akting sudah mendarah daging, saya sudah melakukan hampir 30 tahun. Film atau sinetron sama aja. Ini bukan satu-satunya, ada 2 film lain lagi yang keluar. Berbedanya apa? lebih ke ceritanya. Unsur drama tetap ada. Dari sisi drama gak beda sama yang lain. Saya Pak Winata konglomerat yang sibuk kerja," ungkapnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING