Ari Wibowo Soal Awet Muda dan Kualitas Sinetron Masa Kini

Selasa, 23 Mei 2017 18:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ari Wibowo Soal Awet Muda dan Kualitas Sinetron Masa Kini Ari Wibowo © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tahun ini Ari Wibowo akan berusia 47 tahun, tepatnya pada Desember mendatang. Meski hampir setengah abad, tapi ayah dari dua anak ini masih semangat dalam menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan. Selain itu dia masih enerjik dalam berakting.

Ari pun lalu ditanya tentang resepnya masih bisa eksis di dunia hiburan. Dia pun tak segan-segan berbagi rahasia kenapa masih semangat. "Bagi saya apapun yang kita lakukan, do it passionately. Dengan semangat tanpa melihat waktu tanpa perhitungan. Karena kalo sudah perhitungan jadinya bukan passion," katanya saat dijumpai di acara premiere film MULTIVERSE THE 13TH STEP di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/5) malam.

Bagi saya apapun yang kita lakukan, do it passionately. Dengan semangat tanpa melihat waktu tanpa perhitungan. Karena kalo sudah perhitungan jadinya bukan passion.
Ari Wibowo
 

Bukan hanya masih eksis, Ari yang berdarah Jerman ini juga masih terbilang awet muda meski sudah kepala empat. Lagi-lagi, Ari mengaku tak ada rahasia khusus untuk terlihat muda. "Mungkin banyak olahraga makan sehat minum suplemen banyak ketawa," kata adik aktris Ira Wibowo ini.

Ari selalu passionate dalam pekerjaannya © KapanLagi.com®/Budy SantosoAri selalu passionate dalam pekerjaannya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ari dulu sempat dikenal sebagai aktor laga, tapi kini dia lebih ke drama. Berbagai genre paling tidak sudah pernah dicobanya dalam berakting. Lalu peran apa lagi yang masih ingin dimainkan olehnya.

"Iya, tentunya ini ada unsur scifi. Ini gak ini fiksi jaman sekarang. Itu yang masih saya inginkan scifi masa depan. Dulu sebetulnya awalnya saya drama, belakangan Willy Dozan ajak main di TV series itu baru ke laga," ceritanya.

Ngomong-ngomong soal TV series, Ari punya pendapat sendiri soal sinetron. Baginya, sinetron zaman sekarang terlalu industri karena syutingnya stripping dan tayang setiap hari. Tak seperti dulu yang tayang seminggu sekali. Tapi tentu menurut Ari ada nilai plus minusnya.

"Kalau nanya yang lebih muda mungkin nggak akan paham. Saya sudah pernah ngejalanin syuting mingguan. Story bisa dijaga, pengambilan gambar bisa dijaga. Sekarang jadi ada penurunan. Tapi dedikasi pemainnya jadi luar biasa," pungkas bintang sinetron Tersanjung ini.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING