FILM INDONESIA

I NEED YOU BABY, Film Perdana Shandy Aulia Usai Vakum karena Pandemi

Kamis, 31 Maret 2022 13:46

Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19, membuat banyak artis seni peran vakum dari kegiatan syuting, termasuk Shandy Aulia. Terlebih, saat pandemi nyaris bersamaan dengan dirinya yang melahirkan anak pertama.

"Aku cuti hamil selama setahun dan ditambah dengan pandemi tidak ada produksi. Jadi dua tahun aku istirahat dan ini film pertama aku selama pandemi," kata Shandy Aulia di Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Cukup lama tidak main film, Shandy Aulia pun mengaku begitu antusias ketika mendapat tawaran membintangi film drama komedi romantis berjudul I NEED YOU BABY bersama Gading Marten.

"Karena anak juga usianya sudah pas 2 tahun. ASI-nya juga sudah oke, jadi aku mulai beranikan kembali beraktivitas.
Pas liat scripnya juga menyenangkan, kayaknya seru nih filmnya," tutur Shandy

1. Tak Alami Kesulitan

Menurut ibu satu anak ini, dirinya tak mengalami kesulitan saat menjalani syuting, meski dua tahun vakum dari kegiatan syuting.

"Aku juga pernah kan main film romantic comedy bareng Dodit. Jadi (pas syuting) nggak terlalu rumit cuma adaptasi aja karena dua tahun break," tuturnya.

Film I NEED YOU BABY produksi MD Pictures ini akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 April 2022.

2. Realita Kehidupan

Film besutan sutradara Cut FK ini bercerita tentang realita kehidupan yang terjadi di masyarakat Indonesia dimana orangtua yang ingin sekali mendapatkan cucu dari anaknya.

"Film ini menurut aku Indonesia banget. Related dengan gaya mertua di Indonesia," kata Shandy Aulia.

Dalam film tersebut, Shandy Aulia berperan sebagai Cathy. Ia memiliki suami bernama Beno (Gading Mareten). Selama 5 tahun menikah, Cathy belum juga hamil.

 

3. Dapatkan Pertanyaan

Ia yang selalu mendapatkan pertanyaan yang sama dari orangtuanya "sudah hamil"? Pun akhirnya mengalami depresi hingga melakukan segala kebohongan dengan berpura-pura hamil.

Mendengar Cathy hamil, Papi dan Maminya yang berada di Australia sangat gembira dan akan segera datang ke Jakarta untuk menemani Cathy sampai lahiran nanti. Cathy kemudian berbohong lagi, seolah kelahirannya lebih cepat dari biasanya.

Cathy & Beno pun sibuk mencari bayi yang bisa disewa. Hingga akhirnya mereka bertemu Juwi yang bekerja sebagai babysitter di rumah tetangga mereka. Juwi menyewakan bayi itu tanpa sepengetahuan sang majikan.

Kebohongan demi kebohongan Cathy dan Beno pun membuat banyak kejadian terjadi di luar kendali.

(kpl/dan/frs)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING