Sinopsis 'KENAPA HARUS BULE', Kisah Wanita Yang Ngebet Punya Jodoh Pria Asing

Jum'at, 23 Maret 2018 11:50 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'KENAPA HARUS BULE', Kisah Wanita Yang Ngebet Punya Jodoh Pria Asing Kenapa Harus Bule? © Kalyana Shira Films

Kapanlagi.com - Di bulan Maret ini banyak film produksi Tanah Air yang tayang dengan berbagai genre, mulai dari romance, horror, sampai komedi. Salah satunya yang sayang untuk dilewatkan adalah KENAPA HARUS BULE?. Dari judulnya saja sudah bikin kita bertanya-tanya kan?

Kisah KENAPA HARUS BULE? tentang seorang wanita berusia 30 tahun bernama Pipin Kartika (Putri Ayudya). Pipin belum menikah dan punya obsesi punya suami bule. Dia merasa kalau di mata cowok Indonesia dirinya jelek, tapi bagi pria asing Pipin ini masuk kategori eksotis. Berbagai cara pun dilakukan Pipin untuk bisa dapat jodoh pria bule.

Karena merasa gagal terus, Pipin pun menuruti saran dari sahabatnya, Arik (Michael Kho), untuk pindah ke Bali yang banyak didatangi turis asing. Di pulau Dewata, Pipin seolah-olah bisa mendapatkan mimpinya dengan mudah. Dia bertemu Gianfranco (Cornelio Sunny), pria dari Italia yang punya bisnis villa. Selain itu ada pria Indonesia berdarah China, Buyung (Natalius Chendana), yang berbisnis restoran dan juga menaruh hati pada Pipin.

Para bintang Kenapa Harus Bule? © twitter.com/kenapaharusbulePara bintang Kenapa Harus Bule? © twitter.com/kenapaharusbule

Meski dikelilingi banyak bule, tapi kehidupan di Bali ternyata tak seindah pemandangannya bagi Pipin. Dia mulai kesulitan keuangan. Tabungannya menipis, sewa tempat tinggal mahal, dan Pipin tak kunjung dapat pekerjaan tetap. Dari sinilah Pipin harus menentukan pilihan, tinggal bersama laki-laki yang dapat menafkahinya atau hidup mandiri dengan konsekuensi jadi jomblo?

KENAPA HARUS BULE? punya ide cerita yang relatable dengan kehidupan masyarakat dan dikemas dengan kocak. Meski tak mengandalkan aktor atau aktris papan atas Tanah Air, film yang disutradarai Andri Cung ini tetap bakal menarik untuk ditonton karena tiap pemainnya pas dengan karakter yang mereka perankan.

Jadi kenapa harus nonton KENAPA HARUS BULE?? Temukan jawabannya di bioskop terdekat karena film ini sudah dirilis sejak 22 Maret. Tapi ingat jangan ajak anak di bawah umur ya karena rating film ini 21+

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING