Nonton Bareng Film Tentang Sang Ibu, Apa Komentar Jusuf Kalla?

Selasa, 27 September 2016 22:45 Penulis: Rahmi Safitri
Nonton Bareng Film Tentang Sang Ibu, Apa Komentar Jusuf Kalla? Ibu Mufidah dan Bapak JK © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain membuat remake atau sekuel dari film-film legendaris, tren sinema di Indonesia saat ini adalah biografi. Kali ini yang sedang tayang adalah ATHIRAH, kisah tentang ibunda dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyempatkan nonton bareng film ATHIRAH di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin malam (26/9/2016). Bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla, kerabat serta keluarga, pria yang akrab disapa JK itu terlihat sangat antusias untuk menonton film yang mengisahkan sosok sang ibu, yakni Athirah.

Bagi pria 74 tahun itu, dengan adanya film ATHIRAH ini, dia bisa mengenang masa lalunya ketika masih bersama sang ibu. "Ya sangat mengenang masa lalu. Ini penghormatan kepada ibu saya," ujar JK, sebelum masuk ke studio.

Jusuf Kalla bilang ATHIRAH bagus © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJusuf Kalla bilang ATHIRAH bagus © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Usai menonton film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana itu, JK lebih irit bicara daripada sebelumnya yang menyampaikan sambutan sebelum dia masuk ke dalam bioskop. Dia mengaku film ATHIRAH begitu bagus. Seakan menarik ditonton oleh masyarakat luas.

"Bagus, baik," kata JK, usai menonton film yang dibintangi oleh Cut Mini itu. Tak banyak kata yang dilontarkan oleh wapres, tapi beliau tetap memberikan pujian kepada film tentang sang ibunda.

Buat KLovers yang belum nonton ATHIRAH, buruan ke bioskop terdekat ya. Jangan lupa dukung perfilman Indonesia selalu :)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING