FILM INDONESIA

Pendapat Reza Rahadian Hingga Nabilah Ayu Setelah Curi Start Nonton 'KKN DI DESA PENARI'

Senin, 25 April 2022 15:20

Reza Rahadian sudah nonton 'KKN DI DESA PENARI' / Credit Foto: Instagram - kknmovie

Kapanlagi.com - Film horor KKN DI DESA PENARI memang baru akan tayang secara resmi pada 30 April 2022 mendatang. Namun, beberapa waktu lalu, gala premiere dari film MD Pictures itu sudah digelar untuk para tamu undangan khusus, segenap kru dan juga para cast.

Dari sederet artis top yang datang, di antaranya ada sosok Reza Rahadian. Seperti diketahui, Reza memang sudah sering bermain di berbagai judul film garapan rumah produksi MD Pictures. Lalu bagaimana pendapatnya setelah nonton KKN DI DESA PENARI?

"Ini film yang udah cukup lama ya ditunggu-tunggu dan ternyata worth the wait. Saya rasa ini suguhan yang sangat menarik. Fresh, baru dari MD yang saya belum pernah lihat di produksi-produksi horor sebelumnya, khususnya di MD. Jadi semoga bisa dipenuhi oleh penonton sebanyak-banyaknya. Jadi buat kalian semua yang udah nggak sabar nungguin 'KKN DI DESA PENARI', segera nonton di bioskop!" ungkap Reza pada sesi interview singkat bersama awak media.

1. Nabilah Ayu Dapat Pelajaran Positif dari film 'KKN DI DESA PENARI'

Selain Reza, terlihat juga sosok cantik Nabila Ayu yang hadir di lokasi. Eks personel JKT48 itu rupanya tak kalah terpukau setelah menonton film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut.

"Bagus banget, aku dapat banyak pelajaran dalam film itu. Bahwa ketika kita di sebuah tempat itu harus lebih hati-hati. Banyak unsur Indonesia-nya juga. Aku lihat tadi ada gamelan segala macem itu bagus banget, menunjukkan ngangkat budaya Indonesia juga," ujar Nabilah.

2. Dimas Danang Terpukau dengan Teknologi Dolby Atmos

Sementara itu, Dimas Danang mengaku terkejut dengan teknologi Dolby Atmos yang digunakan oleh MD Pictures untuk film KKN DI DESA PENARI ini.

"Selama ini kan penonton baca di Twitter, nah sekarang lo bisa lihat interpretasi lain dari Twitter-nya. Pengalaman gue mendengarkan Dolby Atmos, semua kehororannya berkali-kali lipat. Jadi gue sekarang ngerti kenapa orang nonton horor gitu tutup kuping," tutup Danang.

3. Simak Final Trailernya!


REKOMENDASI
TRENDING