Reza Rahadian Perankan Benyamin Tuai Pro Kontra, Reaksi Keluarga Berbeda!

Jum'at, 26 Januari 2018 14:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Reza Rahadian Perankan Benyamin Tuai Pro Kontra, Reaksi Keluarga Berbeda! Reza Rahadian © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Reza Rahadian terpilih menghidupkan lakon almarhum Benyamin Sueb dalam film BIANG KEROK. Usaha aktor watak tersebut rupanya menuai pro dan kontra dari sejumlah kalangan.

Menurut Benny selaku anak dari Benyamin, pihak yang pro maupun kontra akan selalu ada. Justru jika masyarakat tidak memberikan reaksi, malah akan terasa aneh.

“Saya lihat memang banyak pro kontra. Kalau saya bisa bilang ini sih hal biasa. Kalau adem ayem aja justru kita tanda tanya. Ada yang setuju diperankan oleh Reza, ada yang tidak, silakan saja,” kata Benny usai nyekar makam sang ayah di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/1/2018).

Reza Rahadian © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaReza Rahadian © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Berbeda dengan masyarakat luas, pihak keluarga almarhum malah mengaku setuju dengan dipilihnya Reza Rahadian. “Mereka (keluarga) setuju semua. Apalagi setelah ngelihat cuplikan trailer, di awal itu terasa dengar tawanya Babe, gesturenya Babe. Tapi ada nilai-nilai sendiri lah yang tetap nggak bisa diganti karena almarhum Babe kan legend, punya ciri khas sendiri,” lanjut Benny.

Benny tidak berharap Reza sempurna sebagai Benyamin karena ayahnya tidak bisa digantikan. Pihak rumah produksi pun tidak berusaha untuk mencari pengganti karena bukan itu tujuan dibuatnya film ini.

“Saya melihatnya film ini bukan pengin niru-niru Benyamin tapi menyerap semangatnya, spiritnya. Bang Ody Mulya juga bilang nggak ada orang yang bisa nyamain Benyamin. Tapi ini kan industri film ya, Reza memang biang aktor juga. Sekeluarga setuju,” pungkasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING