Diberitakan Teroris, Hidup Anak Sutradara Kondang Ini Hancur

Rabu, 23 Maret 2016 21:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Diberitakan Teroris, Hidup Anak Sutradara Kondang Ini Hancur Peppy Piona © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho
Kapanlagi.com - Nasib pilu dialami oleh sutradara sinetron dan puluhan judul FTV, Peppi Piona. Semenjak salah diberitakan sebagai teroris bom buku medio tahun 2011 silam oleh stasiun Metro TV, karir yang dibangun dengan susah payah mendadak hancur.

Bagaimana tidak, anak dari mendiang sutradara EIFFEL I'M IN LOVE, Nasri Cheppy itu kehilangan banyak job penyutradaraan. Seolah belum cukup, orangtua Peppy sampai mengalami stres dan stroke akibat pemberitaan itu.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada itikad baik dari stasiun televisi berlogo kepala elang itu untuk meluruskan masalah. Padahal sudah lima tahun berlalu sejak nama Peppy dikaitkan sebagai pelaku.

"Klien kami jadi korban kesalahan media terbesar di Indonesia. Itu (itikad baik) belum terjadi dalam artian masih proses negosiasi. Sampai hari ini belum ada titik temu seperti apa sehingga kami mendatangi Polda. Dalam waktu dekat ini pimpinan media itu akan dipanggil," ujar Pieter Ell selaku kuasa hukum Peppy saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Peppy Piona laporkan Metro TV © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoPeppy Piona laporkan Metro TV © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Setelah proses pelaporan ini, Peppy berharap ia mendapatkan keadilan. Ia ingin jalan hidup dan namanya yang telah hancur bisa bersih lagi di mata publik.

"Cukup prihatin dengan kondisi klien kami. Tetapi media ini tidak bertanggung jawab untuk memulihkan nama baiknya. Kami ingin diproses hukum, harusnya mereka tahu apa yang harus dilakukan," pungkas Pieter.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING