SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR Berhasil Mengocok Perut Warga Solo

Minggu, 19 November 2017 20:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR Berhasil Mengocok Perut Warga Solo SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR baru saja digelar di kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu malam (18/11/2017). Diselenggarakan di hotel Sala View Hotel, para cast SUSAH SINYAL berhasil mengocok ratusan penonton.

Dimulai pukul 19.45 WIB, SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR dibuka oleh para komik Stand Up Indo Solo. Sebanyak empat komika lokal berhasil membuka acara tersebut. Mereka adalah Fajar Isifar, Laurensius Rizki, Faldo Alfian, dan Arum Setiadi.

Mereka yang tergabung dari Stand Up Indo Solo mampu menghibur ratusan penonton malam itu. Sebagai komika lokal Fajar Isifar, Laurensius Rizki, Faldo Alfian, dan Arum Setiadi merasa bahagia bisa menjadi pembuka rangkaian SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR.

"Alhamdulillah, seneng bisa membuaka acara Susah Sinyal," kata Arum.

SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR © Kapanlagi/Budy SantosoSUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR © Kapanlagi/Budy Santoso

Setelah dihibur oleh komika-komika lokal Solo, kini giliran para cast film SUSAH SINYAL unjuk gigi. Yusril Fahriza, Ananta Rizky, Aci Resti, dan Muhadkly Acho menjadi komika paling ditunggu-tunggu oleh ratusan penonton. Hal itu terbukti, ketika Yusril Fahriza naik ke atas panggung, sebagai komika pertama, ratusan penonton langsung menyambut dengan tepuk tangan sangat meriah.

Mengenakan sweter hitam, bertuliskan Nirvana, Yusril Fahriza langsung memanaskan suasana Sala View Hotel. Lewat materi-materi yang disampaikan oleh komika bertubuh besar itu, membuat para penonton terhibur.

"Ini kali kedua saya maen (Stand Up) ke Solo saya seneng banget," kata Yusril di atas panggung.

Kurang lebih 15 menit Yusril Fahriza Stand Up di atas panggung. Lewat materi-materi yang disampaikan, seperti membahas ketika kuliah, kota Solo, Jakarta, dan masih banyak yang lainnya.

SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR © Kapanlagi/Budy SantosoSUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR © Kapanlagi/Budy Santoso

Setelah Yusril yang membicarakan hal-hal di kota Jakarta sampai Solo. Kini, giliran Ananta Rizky. Menariknya, pria yang akrab disapa Rispo ini disebut-sebut komika paling absurd namun lucu. Bahkan Ernest Prakasa, sebelum memanggil Rispo para penonton dihimbau agar tidak terlalu serius menyimak.

Sebab, setiap tampil di atas panggung, Rispo selalu terlihat seperti orang bingung. Meski begitu, materi yang disampaikan sangat lucu. Ratusan penonton pun tertawa terbahak-bahak.

"Iya emang kayak gitu (seperti orang bingung). Ciri khas lah. Kalo sama kan udah banyak," ujar Rispo.

Lalu, komika ketiga adalah Aci Resti naik ke atas panggung. Sama dengan cast-cast lainnya, Aci juga mampu menghibur ratusan penonton. Meski materi yang disampaikan sangat lucu, tapi Aci mengaku sempat deg-degan ketika di atas panggung. Pasalnya, dia baru pertama kali tampil di kota Solo.

SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR © Kapanlagi/Budy SantosoSUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR © Kapanlagi/Budy Santoso

"Iya, di Solo, pertama. Makanya gua bingung. Tadi ada materi lama yang gua bawain," kata Aci.

Terakhir, Muhadkly Acho tampil di akhir acara. Sebagai penutup, Acho tampil begitu menggelitik. Seluruh penonton merasa terhibur. Materi-materi yang dibawakan Acho mampu membuat ratusan penonton sangat terhibur.

"Saya puas banget liatnya. Semoga bisa balik lagi ke Solo," kata Dita, salah satu penonton.

Di penghujung acara, semua cast film SUSAH SINYAL naik ke atas panggung. Bersama komika Stand Up Indo Solo seluruh pengisi acara melakukan foto bersama.

Setelah Solo, SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR mendatangi kota Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (17/11/2017). Di Semarang, para cast film SUSAH SINYAL akan melakukan hal yang sama, seperti kota-kota sebelumnya.

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING