FILM INDONESIA

Tampil Heboh di Premiere 'HANUM & RANGGA', Kenapa Ayu Dewi Tak Ditemani Suami?

Rabu, 07 November 2018 10:45 Penulis: Sora Soraya

Ayu Dewi @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Semalam Ayu Dewi mendatangi gala premiere film yang dibintanginya bertajuk HANUM & RANGGA. Penampilan presenter satu ini sukses membuat heboh dan menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia mengenakan koleksi fashion terbaru dari brand ternama, Moschino yang memang dikenal karena keunikannya.

Berbeda dengan pemain lain yang membawa pasangan masing-masing, Ayu Dewi hadir seorang diri. Ketika ditanya ke mana suaminya, ia pun memberikan jawaban kocak seperti biasa.

"Dia selalu tahu baju-baju aku, kalau ada yang unik banget mendingan dia nggak pergi bareng. Udah gitu aja," ucap Ayu saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa malam (6/11) kemarin.

1. Selalu Bikin Suami Kaget

Berbeda dengan ketika ada di rumah, saat menghadiri sebuah acara Ayu Dewi selalu tampil bombastis. Tak ayal hal ini sering membuat suaminya yakni Regi Datau dibuat kaget.

"Ah suami udah biasa (melihat penampilan unik). Hidup dia kan kaget-kagetan," seloroh wanita yang dikenal berkat gayanya yang lincah serta selalu berani tampil gila ini.

2. Ingin Peran Serius

Selama ini Ayu Dewi dikenal sebagai presenter yang selalu memerankan sosok komedi. Uniknya, ibu dua anak itu berharap diberi peran berbeda yang jauh dari karakter sehari-hari.

"Aku tuh ngarep dapat peran serius gitu, jauh dari komedi, tapi peran-peran utama. Ada (produser) yang bakal percaya nggak ya? Ya udah lah ya yang penting niat dan usaha. Kalau ada yang nawarin film perannya jauh dari komedi aku mau banget," tandas pemeran Iis di film HANUM & RANGGA tersebut.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING