Waktu Hamil 8 Bulan, Widi Mulia Kok Sering Pulang Pagi?

Selasa, 28 April 2015 10:28 Penulis: Risang Sudrajad
Waktu Hamil 8 Bulan, Widi Mulia Kok Sering Pulang Pagi? Dwi Sasono - Widi Mulia @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Selain berkiprah di dunia tarik suara, Widi Mulia juga mulai beraksi lagi melalui sebuah film layar lebar. Kali ini sebuah tontonan terbaru berjudul CINTA SELAMANYA menjadi proyek paling baru istri Dwi Sasono tersebut.

Terjun ke dunia akting tentu membutuhkan persiapan yang matang. Namun, Widi ternyata tak belajar dari suami lho. Yap, Dwi Sasono memang sudah lebih dulu dikenal melalui banyak judul film besar yang dibintanginya.

"Nggak sih (belajar), dia cuma ngecek aja. Nanya berat gak syutingnya. Saya sih senang suasana syutingnya. Kami sering diskusi tentang film. Sepanjang waktunya masih banyak untuk anak sih tak apa. Kemarin sih santai banget syutingnya. Hampir kaya main-main," ujar Widi Mulia ketika ditemui saat Gala Premier Film CINTA SELAMANYA di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/4).

Dwi Sasono - Widi Mulia @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDwi Sasono - Widi Mulia @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Walaupun begitu, Dwi Sasono tetap mengaku kagum dengan jalan karir yang dilakoni sang istri. "Saya sih selalu kagum saat istri saya berkarya. Mau itu teater, film, atau nyanyi. Dia keren sih," ujar pemain film MENDADAK DANGDUT tersebut.

Di sisi lain, Widi sepertinya memang tak setengah-setengah untuk terjun ke dunia film. Hal itu dibuktikan dengan profesionalismenya yang luar biasa. Bagaimana tidak, Widi yang saat itu tengah hamil 8 bulan harus rela pulang pagi untuk menyelesaikan proses syuting lho. Hal tersebut diamini oleh sang suami sendiri.

"Pas syuting film ini kan dia lagi hamil 8 bulan, sering pulang pagi. Tapi yasudahlah ya," pungkas Dwi Sasono.

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING