Demi Wujudkan Cinta, Rio Dewanto - Atiqah Tak Segan Berciuman

Kamis, 23 April 2015 13:28 Penulis: Risang Sudrajad
Demi Wujudkan Cinta, Rio Dewanto - Atiqah Tak Segan Berciuman Cinta Selamanya @foto: Demi Istri Production
Kapanlagi.com - Seperti judulnya, CINTA SELAMANYA memang akan membawa nuansa asmara yang kental. Film yang diangkat dari sebuah memoar karya Fira basuki ini memang menceritakan jalan hidup dari novelis Indonesia tersebut.

Untuk membawakan sebuah warna romantisme yang luar biasa, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto ditunjuk untuk memerankan tokoh Fira dan Hafez yang tak lain adalah karakter utama. Melalui pemilihan dua pemain film ini, Fajar Nugros selaku sutradara ingin mengaplikasikan sebuah cinta dalam sebuah visual.

Salah satu penyampaiannya adalah dengan akting para bintangnya. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang merupakan sepasang suami istri tentu mampu membuat sebuah wujud cinta yang natural melalui adegan-adegan mesra seperti berciuman.

"Kalau kita suka sama orang pasti ingin nyium terus. Sebenernya kita ada adegan yang lebih intim lagi. Dan ada yang memang saya sensor sendiri," ujar Fajar di Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/4).

Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRio Dewanto - Atiqah Hasiholan @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain adegan ciuman, Atiqah dan Rio masih akan melakukan beberapa adegan mesra lain di film CINTA SELAMANYA ini. Menanggapi hal tersebut, Rio ternyata tetap menyikapinya dengan santai. Profesionalitas menjadi hal utama yang harus diperhatikan dalam berakting di sebuah film.

"Sebenarnya kalo nggak sama Atiqah nggak apa-apa," ujar Rio seraya bercanda.

Atiqah pun tak mau ketinggalan untuk menggoda sang suami. "Kan yang ditawarin duluan kan aku, berarti kalo enggak sama kamu juga enggak apa-apa ya?," pungkas Atiqah menimpali.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING