Alfonso Cuaron Bantah Dirinya Sutradarai Spin-Off 'HARRY POTTER'!

Selasa, 27 Mei 2014 11:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Alfonso Cuaron Bantah Dirinya Sutradarai Spin-Off 'HARRY POTTER'! Alfonso Cuaron @foto: SplashNews
Kapanlagi.com - Tentu kita tidak asing dengan kiprah sutradara asal Meksiko ini. Tahun kemarin, Alfonso Cuaron telah menyabet tujuh piala Oscar dengan film garapannya bertajuk GRAVITY, yang dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney.

Cuaron juga diberitakan akan menggarap proyek film prekuel film horor klasik rilisan tahun 1980 bertajuk THE SHINING. Sebuah horor thriller yang film aslinya diangkat dari novel karangan Stephen King.

Alfonso Cuaron @foto: SplashNewsAlfonso Cuaron @foto: SplashNews

Tak hanya itu, sebelumnya juga telah tersiar rumor bahwa sutradara yang bercita-cita jadi astronot ini akan menggarap spin-off HARRY POTTER bertajuk FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND. Namun, Cuaron membantah isu tersebut.

Cuaron menyatakan bahwa dirinya tak terkait untuk menyutradarai spin-off karangan JK Rowling tersebut. Sutradara kelahiran 28 November 1961 ini sempat mengungkapkan hal itu pada kantor berita Spanyol, Efe.

"Itu akan menjadi pengalaman indah buatku. Aku menyimpan banyak cinta untuk kisah Harry Potter dan aku sangat mengagumi JK Rowling. Namun untuk saat ini, aku tidak tertarik dengan proyek-proyek berbasis visual efek, dan mungkin sampai lima tahun ke depan," ungkapnya Cuaron.

Sementara itu, FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM ini nantinya akan dibuat menjadi trilogi, yang diikuti dua sekuel setelahnya. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 16 November 2016 mendatang.

 

(con/ang)


REKOMENDASI
TRENDING