Anak Tonton Filmnya Yang Berakting Dewasa, Michael Douglas Marah

Minggu, 26 Juli 2015 20:46 Penulis: Adhib Mujaddid
Anak Tonton Filmnya Yang Berakting Dewasa, Michael Douglas Marah Michael Douglas @Foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Aktor veteran Hollywood, Michael Douglas mewanti-wanti agar kedua anaknya tidak menyaksikan film-filmnya. Apalagi beberapa yang pernah dibintanginya adalah film dengan label 'dewasa', termasuk Basic Instinct.

Pria 70 tahun ini memiliki dua anak yang masih berusia tanggung, yakni Dylan (14) dan Carys (12). Sangat pantas memang bila Douglas cemas anak-anaknya menonton film-filmnya.

"Mereka belum melihat filmku, terutama yang berlabel R-rated (dewasa)," katanya pada Femalefirst.

Douglas benar-benar marah dan kebakaran jenggot ketika Dylan diam-diam menyaksikan film-filmnya, FATAL ATTRACTION dan BASIC INSTINCT di rumah. Dylan mengelak dan menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin menyaksikan aksi ayahnya, bukan lawan mainnya, Sharon Stone.

Cemas anak tonton filmnya sendiri @foto: splashnewsCemas anak tonton filmnya sendiri @foto: splashnews

"Aku berkata, 'Kamu nonton Basic Instinct? Kemudian dia (Dylan) menyadari bahwa ia sedang dalam masalah. Dia berkata, 'Well, aku hanya melihat adeganmu, ayah. Bukan Sharon Stone'," cerita Douglas.

Douglas pun bisa tersenyum dan menawarkan pada kedua anaknya untuk menyaksikan film baru yang dibintanginya, ANT-MAN. Apalagi film ini cocok untuk disaksikan bersama-sama oleh seluruh anggota keluarga.

Dylan sebenarnya juga pernah mengusulkan pada Douglas agar mau bermain di film-film yang serupa dengan ANT-MAN. Tujuannya agar ia bisa dikenal oleh fans film dari generasi kekinian.

(fem/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING